Untuk Pelayanan Yang Optimal, Sekcam Dusun Utara Lakukan Ini….!!!

Untuk Pelayanan Yang Optimal, Sekcam Dusun Utara Lakukan Ini….!!!

 

Pendang, www.tabloidmilitan.com

Sebagai seorang Sekretaris Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barito Selatan Provinsi

Kalimantan Tengah, Edmilson, SP menyampaikan bahwa untuk percepatan proses pencairan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), ia bersama jajarannya tetap memberikan pelayanan bagi pemerintah desa yang ingin melakukan verikasi untuk proses pencairan DD dan ADD tahap tiga ini walau pun pada hari Sabtu dan Minggu.

 

“Kami pihak kecamatan tetap melakukan pelayanan demi percepatan proses pencairan ADD dan DD khususnya di Kecamatan Dusun Utara walau pun pada hari libur,” ungkap Edmilson, SP pada media ini di aula kecamatan. Sabtu (16/10/2022) siang.

 

Ia menambahkan bahwa bagi desa yang ingin melakukan verifikasi pada hari libur tetap dilayani, karena mengingat waktu yang memang sudah mendekati akhir tahun.

 

“Kita tetap akan bersinergi dengan pihak desa yang ingin melakukan verifikasi walaupun Sabtu Minggu tetap kita layani, yang penting pihak desa melapor ke kami bahwa mereka mau melakukan verifikasi,” ujar ledong sapaan akrabnya

Ledong juga menjelaskan, bahwa ia dan jajarannya siap melayani secara optimal karena kasian jika pihak desa datang tidak dilayani karena desa yang ada di wilayah Dusun Utara geografisnya sangat jauh.

 

“Kami tetap melayani karena kasian jika pemdes datang, sudah jauh tidak dilayani apalagi sekarang musim penghujan kasian sudah jauh tidak dilayani dan kami berharap bisa bekerjasama yang baik agar proses pencairan ADD dan DD tidak ada kendala,” pungkasnya. (Tim TM Barsel/ Rabudiannoor Sy. Ikat)