Aksi Perduli Banjir PWI Barsel

0
731

Barsel /// tabloidmilitan.com

PWI Barsel (Barito Selatan) Provinsi Kalimantan Tengah, melakukan aksi perduli kepada masyarakat terdampak banjir dengan sasaran terbatas di tiga desa Kecamatan Dusun Selatan, yakni Desa Kalahien, Pararapak dan Mabuan, Minggu (19/09/2021).

Ketua PWI Barsel, Hamdan, SH mengatakan, “Aksi Perduli Banjir PWI Barsel dengan sasaran masyarakat yang terdampak banjir, ini merupakan aksi nyata yang dilakukan oleh kawan-kawan wartawan, untuk meringankan beban masyarakat tersebut.”

“Dengan aksi ini pula, kami ingin menunjukan kepada masyarakat, bahwa disamping tugas utama wartawan adalah menyampaikan informasi (berita) kepada publik, akan tetapi wartawan juga bisa melakukan aksi perduli, terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, lebih-lebih lagi pada saat musibah banjir seperti ini,” lanjut Hamdan.

Walaupun dalam aksi ini hanya membagikan beberapa paket sembako dengan jumlah dan sasaran terbatas, namun dia berharap bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Sementara Ketua Panitia aksi perduli PWI, Uriutu Djaper melalui H. Indra Sy. Ikat selaku Bendahara Panitia kegiatan, “Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, yang telah mempercayakan donasinya melalui Aksi Perduli PWI Barsel, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar sesuai harapan dan bisa sedikit membantu masyarakat terdampak banjir.”

“Sekedar untuk diketahui, kami juga akan melakukan aksi lanjutan di desa-desa lain, yang bilamana memungkinkan rencana sasarannya ke desa-desa di Kecamatan Dusun Utara, lantaran hal itu kami pun masih membuka donasi kepada berbagai pihak hingga akhir bulan ini,” pungkas H. Indra Militan sapaan akrabnya. (Tim TM-SIK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here