Al Mukaramah Hilir Sper Juara Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

0
945

Buntok. www.tablodmilitan.com.                            Ketua DPD KNPI Barito Selatan melaksanakan pawai tanglong dan bagarakan sahur 1445 Hijriah 2002 masehi dengan star dan finis di depan Taman Iring Witu Buntok, Rabu 3 April 2024 malam atau malam ke 24 Ramadhan.

Kegiatan tersebut secara resmi oleh Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan, dihadiri oleh Ketua PKK Barsel dan unsur Forkopimda beserta ibu.

Setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri, keluar sebagai juara 1 pada lomba pawai tanglong dan bagarakan sahur tersebut adalah Masjid Al Mukarramah Hilir Sper mereka berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp5.000.000 trophy dan piagam.

Sementara juara 2 diraih oleh Masjid Nurul Yaqin Jelapat yang berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp4.000.000 trophy dan piagam. Sedangkan juara 3 Masjid Siratul Jannah Jayakarsa yang berhak atas hadiah Rp3.000.000 tropi dan.piagam.

Sementara untuk juara harapan 1, 2 dan 3 adalah Al-fatih Grup feat remaja Masjid Baiturrahman Pamit, kemudian langgar Al Falah Jalan Pahlawan dan Langgar Al Hasanah Kaladan yang berhak atas hadiah uang pembinaan masing-masing Rp1.000.000 tropi dan piagam

Lomba pawai tanglong dan Bagarakan sahur tersebut diikuti oleh 12 peserta yang berasal dari perwakilan masjid dan langga.

Ketua DPD KNPI Barsel Ahmad Akmal Husaen mengawali sambutannya mengatakan Alhamdulillah kita semua bisa hadir disini untuk menyaksikan pelepasan pawai tanglong dan bagarakan sahur DPD KNPI Barito Selatan.

Sementara itu ribuan warga Buntok  menyaksikan kemeriahan pawai tanglong dan bagarakan sahur tersebut dari sisi kiri dan sisi kanan jalan yang menjadi rute pawai yang selalu dinantikan pada setiap bulan puasa tersebut. (TimTM Barsel/R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPolres Barsel Gelar Konferensi Pers dan Pemusnahan Barang Bukti 16,95 Gram Sabu
Artikulli tjetërPelepasan Rombongan mudik gratis oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini