Meriahkan HUT RI Ke-77, PWI Barsel “Road To Desa”

0
1063

Buntok, www.tabloidmilitan.com
Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-77 tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akan menggelar berbagai pertandingan dengan tema “PWI Barsel Road To Desa”.

Ketua PWI Kabupaten Barsel Julius M Sinaga saat ditemui diruang kerjanya, Senin (08/08/2022), membenarkan rencana kegiatan tersebut.

“Iya, kita sudah melaksanakan rapat intern terkait rencana ini. Ada beberapa pertandingan yang akan dilaksanakan seperti, Mobile Legends, Tenis Meja, Panjat Pinang dan lainnya,” ucapnya.
Ia menjelaskan, selain melaksanakan berbagai pertandingan di kota Buntok, PWI Barsel juga akan melaksanakan pertandingan panjat pinang dan lain-lain yang bertemakan “PWI Road To Desa”

“Tahun ini “PWI Road To Desa” kita sepakati bertempat di Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), untuk diadakan Panjat Pinang dan pertandingan lainnya, pada tanggal 18 Agustus 2022 mendatang,” jelasnya.

Sambungnya, sebelum di Desa Baru untuk panjat pinang juga dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 di halaman Kantor PWI Barsel. Lalu, pertandingan tenis meja tanggal 20-21 Agustus dan mobile legends tanggal 26-28 Agustus mendatang juga bertempat di kantor PWI Barsel.

“Selain memeriahkan HUT RI, kita juga ingin memperkenalkan lebih jauh tentang Organisasi PWI hingga ke pelosok desa. Semoga kegiatan nanti dapat berjalan aman dan sukses,” pungkasnya. (Tim TM Barsel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here