Pemkab Barsel Gelar Apel Besar

0
1083

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Dalam rangka menutup tahun dan menghadapi tahun yang baru, diadakan Apel Besar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN Pemerintah Kabupaten Barito Selatan. Acara yang dilaksanakan pada halaman Kantor Bupati Barito Selatan, Buntok, Jumat 29 Desember 2023 ini merupakan momentum untuk merenung dan refleksi atas kinerja selama setahun terakhir serta menatap masa depan, khususnya dalam konteks mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan segera dilaksanakan.

Plh. Bupati Barito Selatan Maskur, SH MH, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya kepada seluruh ASN dan Non ASN yang telah berdedikasi dengan luar biasa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pelayan masyarakat. Tutup tahun ini bukan hanya momen untuk merayakan capaian, tetapi juga untuk menatap masa depan. Pemilu adalah tonggak demokrasi, dan kita sebagai abdi masyarakat memiliki peran besar dalam mendukung kelancaran pelaksanaannya.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kekompakan dan soliditas, terutama dalam menghadapi potensi bencana alam yang mungkin terjadi di wilayah Kabupaten Barito Selatan. Musim hujan telah tiba, dan kita harus bersiap secara maksimal dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bencana. Kerjasama antara ASN dan Non ASN sangat diperlukan untuk memastikan langkah-langkah antisipasi dan tanggap darurat dapat dilaksanakan dengan efektif,” tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan, Plh. Bupati berharap Kabupaten Barito Selatan akan terus maju, berinovasi, dan bekerja keras demi kemajuan daerah yang dicintai ini. Mari kita jaga sinergi dan kebersamaan kita agar Kabupaten Barito Selatan terus menjadi tempat yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.

Acara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh ratusan ASN dan Non ASN dari berbagai instansi di Kabupaten Barito Selatan. Semua pihak tampak antusias dan siap mendukung pelaksanaan pemilu yang akan datang.(Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000).

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakTradisi Potong Pantan dan Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Barsel Yang Baru
Artikulli tjetërCapaian Kinerja Kejaksaan Negeri Barito Selatan Tahun 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini