Persiapan PTM, SMPS Sarunai Lakukan Vaksinasi Total

0
205

Barsel /// tabloidmilitan.com
Persiapan menjelang pelaksanaan ujicoba PTM (Pembelajarana Tatap Muka) terbatas, SMPS (Sekolah Menengah Pertama Swasta) Sarunai Hulu Tampang, Desa Hulu Tampang Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah, lakukan kegiatan vaksinasi total baik terhadap siswa maupun para guru-guru dan tenaga/staff lainnya.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di salah satu ruangan kelas SMPS Sarunai Hulu Tampang, dilakukan oleh delapan orang tenaga medis selaku vaksinator dari Puskesmas Bantai Bambure, dilakukan sesuai prosedur pelaksanaan vaksinasi dan nampak masih tetap semangat, walaupun telah menempuh jarak kurang lebih 25 kilometer dari Puskesmas menuju lokasi kegiatan, Minggu (10/10/2021).

Begitu juga dengan pihak sekolah, nampak Drs. Dekrito Kepala SMPS Sarunai Hulu Tampang memberikan arahan baik kepada siswa maupun para guru-guru dan staf, agar tertib dan prokes selama kegiatan untuk mendapatkan vaksinasi.

“Dengan telah dilakukannya kegiatan vaksin ini kita berharap pandemi covid-19 bisa berakhir, sehingga kegiatan belajar mengajar disekolah, khususnya di SMPS Sarunai Hulu Tampang ini dapat berjalan normal lagi seperti sedia kala sebelum pandemi ini melanda,” kata Drs. Dekrito kepada awak media tabloidmilitan.com penuh harap.

Sementara itu Waldi, Kepala Desa Hulu Tampang yang turut memantau kegiatan vaksin itu, juga berharap, dengan dilakukannya vaksinasi bagi seluruh siswa, guru-guru dan staff sekolah lainnya, kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SMPS Sarunai Hulu Tampang bisa terlaksana sesuai dengan petunjuk dari pemerintah, tutur Waldi. (Tim TM-SIK/Rabudiannoor Sy. Ikat/Rediansyah Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here