Pj. Bupati Barsel : Ada Oknum Yang Mengadu Domba

0
979

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                                Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan menegaskan bahwa dirinya tidak berpolitik dan tidak akan ikut kontestasi Pilkada. Pj. Bupati tidak akan nyalon dan tidak boleh nyalon kepala daerah. Undang-undang nomor 10 tahun 2016 tentang Pilkada dan Permendagri nomor 4 Tahun 2023 tentang kepala daerah, bahwa Pj. Bupati dilarang mencalonkan diri sebagai kepala daerah

“Sehingga saya tegaskan warna Pj. Bupati Barsel adalah warna bendera merah putih. Pj. Bupati adalah milik semua lapisan masyarakat tidak ada perbedaan, dan kami titip tahun ini adalah tahun politik jadi tolong jaga kondusifitas, jaga keamanan dan ketertiban. Jangan bikin gaduh dan jangan genit. Kami sudah mendapatkan laporan dari rekan-rekan intelijen, ada yang ingin membikin gaduh di Kabupaten Barito Selatan. Mulai mengadu domba. Ayo janganlah. Karena gerakan kalian sudah dipetakan oleh rekan-rekan keamanan dan intelijen. Dan oknumnya sudah kita kantongi nama-namanya”, ujar Pj. Bupati saat memberikan sambutan pada pembukaan Open Turnamen Catur Pj. Bupati Cup se Kalteng Jumat (8/9) sore di Aula Bappeda Barsel.

Pj. Bupati kembali menegaskan, jangan bikin gaduh. Jangan mengadu domba, jangan membenturkan Pj. Bupati. Itu tidak akan memunculkan dampak positifnya, hanya akan munculkan dampak negatif.

“Saya pastikan ada oknumnya. Yang caba membenturkan Pj. Bupati. Ketemu dengan si A, si B dan se C, menjelek-jelekan Pj. Bupati. Nanti ketemu dengan Pj. Bupati menjelek-jelekan si A, si B dan si C. Saya pastikan ada oknumnya. Dia tidak tahu sudah dipetakan yang menggoreng goreng ini. Jangan membuat gaduh di bumi dahani dahanai tuntung tulus yang sangat kondusif sangat aman dan sangat nyaman. Silahkan pada saatnya nanti menggunakan hak pilih. Jangan membentur-benturkan, mengadu domba, ada oknumnys yang sering menghadap saya”, kata Pj. Bupati.

Ditegaskannya, oknum tersebut tidak tahu. Yang disampaikan oknum tersebut ke yang lain juga disampaikan ke saya. Karena intelijen sudah menyampaikan ke saya. Ini namanya dan ini yang disampaikannya. Jaga kondusifitas, jaga keberagaman. Masa jabatan saya hanya 1 tahun bukan seumur hidup, sampai dengan 24 Mei 2024. Warna saya Pj. Bupati Barsel adalah warna bendera Merah Putih yang berarti Netral.

“Kebijakan saya harus tegak lurus dengan kebijakan Gubernur Kalteng, Menteri Dalam Negeri dan kebijakan Presiden RI. Saya titip pesan kepada provokator tersebut sudahilah. Gerakan-gerakan anda sudah terdeteksi oleh aparat keamanan dan intelijen”, ucap Pj. Bupati. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPj. Bupati Buka Open Turnamen Catur se Kalteng
Artikulli tjetërKetua KPK RI Memberikan Kuliah Umum Di UPR Tentang Pembangunan Integritas Melalui Pendidikan Anti Korupsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini