Pj. Bupati Barsel Layak Untuk Dipepanjang

0
1080

Buntok. www.tabloidmilitan.com                            Masa jabatan Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan berakhir pada tanggal 24 Mei 2024 nanti. Namun masyarakat Barito Selatan menginginkan Pj. Bupati tersebut dapat melanjutkan kepemimpinannya di bumi dahani dahanai tuntung tulus ini untuk tahun kedua atau diperpanjang.

Seperti yang diungkapkan oleh anggota Komisi III DPRD Barito Selatan H. Raden Sudarto. Dia mengatakan bahwa kinerja Pj. Bupati Barito Selatan sangat bagus. Karena itu layak untuk diperpanjang atau tahun kedua.

“Maka dimohonkan kepada Gubernur Kalimantan Tengah dan Menteri Dalam Negeri menunjuk kembali H. Deddy Winarwan sebagai Pj. Bupati Barito Selatan setelah 24 Mei nanti, untuk yang kedua kalinya”, ujar H. Raden Sudarto dikediamannya.Jumat (26/01/24)

H. Raden Sudarto menambahkan, Pj. Bupati Barito Selatan ini dinilai sangat bagus karena beliau tidak hanya menerima laporan atau duduk di belakang meja tetapi terjun langsung ke lapangan melihat kondisi masyarakat. Kebijakan beliau selalu memperhatikan masyarakat. Sehingga masyarakat mencintainya. Memang tipe seorang pemimpin yang memang pro rakyat, beda dengan yang lain selama ini. Beliau turun langsung di tengah-tengah masyarakat yang mengalami musibah banjir seperti sekarang ini. Makanya tipe-tipe seperti itu, seperti beliau ini pasti dicintai oleh masyarakat. Dia langsung bersentuhan kepada masyarakat. Tipe pemimpin seperti ini sulit dicari.

Walaupun beliau dibeberapa kesempatan dalam sambutannya tidak ingin lagi diperpanjang atau menjabat untuk tahun kedua di Barito Selatan, namun masyarakat menginginkannya melanjutkan pembangunan ini di Barito Selatan.

Masyarakat artinya tetap mengharapkan beliau diperpanjang. Salah satunya kami sebagai anggota DPRD Barsel adalah perpanjangan tangan dari masyarakat menyampaikan keinginan masyarakat untuk Pj Bupati Barito Selatan agar diperpanjang pada tahun kedua. Maka dimohon kepada Gubernur Kalteng dan Menteri Dalam Negeri untuk mengabulkan aspirasi masyarakat.

“Sebab kalau kita lihat dari fungsi kita sebagai fungsi pengawasan, luar biasa beliau dalam memimpin Barito Selatan ini. Sulit mencari figur pemimpin seperti H. Deddy Winarwan ini.

Kemudian juga dari segi anggaran, APBD Barito Selatan melonjak naik sampai dengan 400 miliar lebih. Luar biasa pak Pj. Bupati Barito Selatan. Lonjakan APBD ini tidak pernah terjadi selama ini. Memang luar biasa”, tutup H. Alex. (Tim TM Barsel/Rediansyah SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPemberhentian Sementara Terhadap Lima Orang PNS Dinkes Barsel
Artikulli tjetërDewan Apresiasi Pj Bupati Cepat Tanggap Banjir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini