Pj. Bupati Barsel Serahkan Motor dan Senam Bersama di Kodim 1012 Buntok

0
1071

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                                  Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan mengikuti senam bersama dengan jajaran Kodim 1012 Buntok, di halaman Kodim 1012 Buntok, Jumat 17 November 2033.

Hadir juga dalam senam pagi bersama tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Selatan Ny. Hj. Erna Deddy Winarwan, Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Hendro Wicaksono, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Kajari Barsel Yusuf Simalungun, Wakapolres Barsel Kompol Johari Fitri Casdy, yang mewakili Ketua PN Buntok serta Pimpinan BRI Cabang Buntok Abdullah Safi’i dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Basel serta anggota Kodim, anggota Polres, Pengadilan, Kejari dan sejumlah undangan lainnya

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Barsel juga menyerahkan bantuan sepeda motor KLX dari Pemerintah Daerah kepada Kodim 1012 Buntok. Acara dilanjutkan dengan pembagian doorpres bagi para peserta senam pagi bersama tersebut.

Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah pada pagi hari ini kita bersama-sama mengikuti senam bersama. Kegiatan ini sudah lama direncanakan tapi baru sekarang dapat dilaksanakan karena kesibukan masing-masing.

“Terima kasih atas sinergitas TNI – Polri dan pemerintah daerah dalam menyukseskan pemilu, dan terima kasih pula atas dukungannya menjaga Kamtibmas dan dukungannya pada peringatan hari jadi Kabupaten Barito Selatan, sehingga suasana aman lancar sukses dan terkendali.

Tidak lupa saya mengucapkan selamat hari pahlawan nasional. Kita tidak boleh lupa jasa-jasa para pahlawan pendahulu kita. Sebab tanpa jasa mereka Indonesia tidak akan merdeka dan kita tidak bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini”, ujar Pj. Bupati.

Sementara Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Hendro Wicaksono mengatakan ucapan terima kasih kepada Pemda Barito Selatan yang telah melaksanakan senam bersama di Kodim 1012 Buntok. Agendanya sudah cukup lama diagendakan namun baru sekarang terlaksana.

Pada kesempatan tersebut Hendro Wicaksono juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan 3 unit sepeda motor KLX untuk operasional Kodim 1012 Buntok. Nanti sangat bermanfaat kegunaannya terlebih lagi menjelang pemilu, khususnya untuk menjangkau wilayah-wilayah tertentu untuk mengecek keamanan. Yang terakhir, mungkin pak bupati ingin menggelorakan kembali olahraga senam bersama ini. (Tim TM Barsel/Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPemkab Barsel Laksanakan Gerakan Nasional Aksi Bergizi Cegah Stunting
Artikulli tjetërPDAM Berubah Nama Menjadi Perumdam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini