Pj. Bupati Pantau TPS, Sejauh Ini Berjalan Dengan Lancar

0
1065

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Pemerintah Kabupaten Barito Selatan bersama dengan Forkopimda Barito Selatan dan KPU Kabupaten Barito Selatan melakukan pemantauan pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) di beberapa TPS dalam Kota Buntok, Desa Pamait dan Desa Sababilah, Rabu 14 Februari 2024.

Pemantauan tersebut dimulai sekitar pukul 10.30 WIB menyasar sejumlah TPS. Ikut serta dalam rombongan pemantauan TPS tersebut Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan, Ketua PKK Kabupaten Barito Selatan Hj. Erna Deddy Winarwan, Kapolres Barito Selatan AKBP Asep Bangbang Saputra, Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, Kajari Barito Selatan Yusuf Sumalong, Ketua KPU Kabupaten Barito Selatan Rosalina, Sekda Barito Selatan Eddy Purwanto, para Asisten dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Ketika tiba di TPS 40 Jalan Pahlawan Kelurahan Buntok Kota Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan Kalteng, Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan dan istri Hj. Erna Deddy Winarwan berkesempatan menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut. Namun karena alamat beliau adalah alamat Jakarta, sehingga beliau hanya mencoblos presiden wakil presiden saja.

Pj. Bupati Barito Selatan kepada sejumlah wartawan mengatakan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Selatan dan Forkopimda Kabupaten Barito Selatan serta KPU Kabupaten Barito Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barito Selatan yang telah bersama-sama membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya yang memang dilindungi oleh undang-undang.

“Mudah-mudahan pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten Barito Selatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib sesuai dengan ketentuan dan tentu saja kami menghimbau kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga masyarakat silakan menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Ayo bersama-sama kita mendukung tugas-tugas penyelenggara Pemilu yaitu KPU dan Bawaslu dan mendukung tugas-tugas aparat keamanan TNI Polri dalam pemilu ini, untuk sama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman damai dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilu ini”, ujar Pj. Bupati. (Tim TM Barsel/R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakSebanyak 101.429 Surat Suara Lebih dan Rusak Dimusnahkan
Artikulli tjetërRKPD 2025 Fokus Pada Pembangunan Ekonomi dan SDM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini