Pj. Bupati Pimpin Pengukuhan dan Sertijab Kadis Perhubungan Barsel

0
1180

Buntok. www.tabloidmilitan.com .                          Penjabat Bupati Barito Selatan, Dr. H. Deddy Winarwan, S.STP., M.Si, secara resmi mengukuhkan Joni Priawan, SP., M.Si sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Selatan. Acara pengukuhan dan serah terima jabatan (Sertijab) itu berlangsung di kantor Dinas Perhubungan Barito Selatan dan dihadiri oleh Sekda Barito Selatan Eddy Purwanto, kepala Bank Kalteng Muhammad Rifai dan beberapa kepala dinas dari berbagai instansi di Kabupaten Barito Selatan. Kamis 21/06/24

Serah terima jabatan dari pejabat lama Plt Kadis Perhubungan Barsel Yoga P Utomo yang juga Asisten I kepada pejabat baru Joni Priawan.

Dalam sambutannya, Dr. H. Deddy Winarwan menyampaikan harapannya agar Joni Priawan mampu membawa perubahan positif dan inovasi dalam bidang perhubungan di Barito Selatan. Pengukuhan dan sertijab ini bukan sekadar seremonial, tetapi merupakan tanggung jawab besar dalam memastikan sistem perhubungan di Kabupaten Barito Selatan berjalan dengan baik dan efisien.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Dr. H. Deddy Winarwan juga menekankan pentingnya kerja sama antar dinas dalam menyukseskan berbagai program pemerintah daerah. “Sinergi antar dinas sangat penting untuk mencapai tujuan pembangunan yang kita inginkan bersama. Saya berharap setiap kepala dinas bisa bekerja sama dengan baik, termasuk dengan Dinas Perhubungan,” tambahnya.

Masyarakat Barito Selatan juga menaruh harapan besar pada kepemimpinan baru di Dinas Perhubungan ini. Dengan kondisi geografis yang menantang, terutama di daerah pedesaan, peningkatan kualitas transportasi menjadi kebutuhan yang mendesak. Dengan pengukuhan ini diharapkan dapat menjadi awal dari terobosan-terobosan baru dalam sektor perhubungan.

Joni Priawan menyatakan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan perhubungan dan mengoptimalkan infrastruktur transportasi di daerah ini. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan bekerja keras untuk memenuhi harapan masyarakat Barito Selatan.

Joni Priawan dalam program kerjanya berencana untuk memperbaiki dan meningkatkan fasilitas transportasi umum. Ia juga akan fokus pada peningkatan keselamatan berkendara dan penertiban lalu lintas di seluruh wilayah Barito Selatan. “Prioritas utama kami adalah kenyamanan dan keselamatan masyarakat dalam menggunakan fasilitas transportasi,” tegas Joni. (Tim TM Barsel/R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprak135 Ekor Sapi Disalurkan Pemda Barito Selatan.
Artikulli tjetërSebanyak 214 Orang Kontingen Pesparawi Barsel Dilepas Pj Bupati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini