Sekda Provinsi dan Pj. Bupati Barsel Hadiri Pasar Penyeimbang Dilanjutkan Buka Puasa Bersama

0
1060

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                          Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kembali menggelar pasar murah atau pasar penyeimbang di Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Provinsi Kalimantan Tengah H. Nuryakin dan Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan.

Pasar murah bagi warga miskin tersebut menjual beras 10 kg dengan harga atau tebus dengan harga hanya Rp 20.000 yang seharusnya harga beras tersebut Rp 175.000.

Usai menghadiri pembukaan pasar murah tersebut Sekda Provinsi Kalimantan Tengah dan Pj. Bupati Barito Selatan serta rombongan diantaranya Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kalteng H. Aryawan serta sejumlah pejabat lainnya, dilanjutkan mengikuti buka puasa bersama yang dilaksanakan di masjid Besar Al Munawwarah Jalan Merdeka Raya Buntok. Selasa (19/03/24)

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan, pada pasar murah tersebut mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Barsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah karena telah menyalurkan sembako murah kepada warga Barsel.

Deddy mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan di seluruh kecamatan, dan jajaran Pemkab Barsel siap mendukung pelaksanaan pasar murah

“Masyarakat Barsel sangat terbantu dengan pasar murah ini, terutama di tengah harga sembako yang terus merangkak naik di bulan Ramadhan ini. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi seluruh warga masyarakat di Barsel,” pungkas Deddy. (Tim TM Barsel/R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakKader Gerindra Siap Maju Pilkada Barito Selatan
Artikulli tjetërKodim 1012 Buntok Gelar Buka Puasa Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini