Kodim 1012 Buntok Gelar Buka Puasa Bersama

0
1113

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Kodim 1012 Buntok menggelar acara buka puasa bersama, dengan mengundang anak yatim, bertempat di Makodim 1012 Buntok, Rabu 20 Maret 2024.

Selain dihadiri Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Langgeng Pujut Santoso, SE, MHan, juga dihadiri oleh Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Barito Selatan. Selain itu juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para kepala Organisasi Kepala Daerah dan anggota Kodim 1012 Buntok serta ibu-ibu Persit Candra Kirana, dan juga anak-anak yatim yang ada di kota Buntok. Dalam kesempatan tersebut juga diberikan santunan untuk anak-anak yatim.

Dandim 1012 Buntok Langgeng Pujut Santoso menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan tersebut. Alhamdulillah ini semua bisa terlaksana berkat kerjasama dari semua pihak mulai dari Pj. Bupati Barito Selatan serta abang-abang saya di forkopimda semua mendukung. Diharapkan kegiatan ini bisa berlanjut sebagai wadah kebersamaan dan kekeluargaan di Barito Selatan.

Sementara itu Pj. Bupati Barito Selatan dalam sambutannya mengatakan acara hari ini adalah rangkaian kegiatan buka puasa bersama dan ramah tamah forkopimda dengan warga masyarakat Kabupaten Barito Selatan.

Kegiatan ini telah terjadwal seperti kemarin di pemda tepatnya di rumah jabatan Bupati Barito Selatan dan hari ini di Kodim dan seterusnya akan dilaksanakan di semua forkopimda Kabupaten Barito Selatan yaitu Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan Polres Barito Selatan.

“Kegiatan ini dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang positif yang tadi Pak Dandim berkenan memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Ini menjadi contoh bagi kita semua bulan suci Ramadan merupakan sarana untuk memperbanyak ibadah memperbanyak memberikan rahmat bagi kita semua. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh warga masyarakat kabupaten Barito Selatan”, ujar Pj. Bupati. (TimTM Barsel/ R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakSekda Provinsi dan Pj. Bupati Barsel Hadiri Pasar Penyeimbang Dilanjutkan Buka Puasa Bersama
Artikulli tjetërPartai Demokrat Gelar Buka Puasa Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini