Kader Gerindra Siap Maju Pilkada Barito Selatan

0
1145

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Partai Gerindra Kabupaten Barito Selatan siapkan kadernya untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Barito Selatan. Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Barito Selatan H. Ahmad Rasyid usai berbuka puasa bersama di kantor Gerindra Jalan Jaya Karsa Buntok, Senin, 18 Maret 2024.

Dikatakan H. Rasyid, calon kepala daerah Kabupaten Barito Selatan ini ada beberapa nama seperti misalnya PDIP dengan nama calonnya sendiri, begitu juga halnya dengan Partai Golkar dan koalisinya juga akan mengajukan calonnya sendiri.

Dimana calon-calon mereka tersebut adalah calon yang pernah jadi Bupati sebelumnya. Artinya mereka adalah wajah-wajah lama yang sepak terjangnya sudah diketahui oleh masyarakat dan kepemimpinan mereka cukup bagus, tetapi kita mencari lagi fitur baru yang mungkin bisa bersaing di Pilkada nantinya.

“Partai Gerindra Kabupaten Barito Selatan akan menyiapkan kader partainya yang merupakan wajah baru di kontestasi Pilkada Barito Selatan. Siapa kader tersebut masih dirahasiakan dan pada waktunya nanti akan kita ungkap siapa orang”, ujar H. Rasyid seraya menambahkan, kader partai tentunya siap apabila ditugaskan oleh partai. Tentunya orang tersebut harus punya kemampuan. Artinya partai Gerindra hanya memiliki 2 kursi DPRD Barito Selatan yang berarti harus mencari lagi teman koalisi partai politik. Sehingga bisa mencalonkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan.

Sementara dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama tersebut H. Rasyid mengatakan, acara pada hari ini tentu kita mengambil hikmah bulan suci Ramadan ini dan kita berharap bahwa melalui bulan suci Ramadan ini kita tingkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT.

“Kita berharap selain amal ibadah kita diterima, juga berharap agar dosa-dosa yang kita lakukan selama ini bisa diampuni oleh Allah SWT. Tadinya buka puasa bersama ini direncanakan pada minggu ke-4 bulan Ramadan ini, tetapi karena kebetulan ketemu dengan saudari kita Rahmawati (Pengurus DPP Partai Gerindra) yang sudah lama meninggalkan kota Buntok ini. Kenapa tidak sekarang saja mumpung saya ada di sini. Oleh sebab itu saya sampaikan juga di sini bawa buka puasa pada hari ini merupakan inisiatif beliau. Semua beban untuk pelaksanaan kegiatan hari ini ditanggung oleh Beliau”, ujar H. Rasyid.

Jadi kita berharap semoga amal ibadah yang beliau diterima oleh Allah SWT. Saya juga berterima kasih kepada hadirin yang hadir pada hari ini. Rahmawati sendiri merupakan orang Barsel putri almarhun Rifai Angliadi, yang cukup lama maninggalkan Barito Selatan, dan berdomisili di Jakarta.

Selain dihadiri oleh Ketua DPC  Partai Gerindra Barsel, buka puasa tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Partai Gerindra Barsel Suryanto Gunawan dan Bendahara Partai Gerindra Barsel Milo Dewi Yani, serta dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gelora Kabupaten Barito Selatan Jailani Abdul Kadir. (Tim TM Barsel /R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPj. Bupati Lakukan Sidak Ke Instansi Seara Acak
Artikulli tjetërSekda Provinsi dan Pj. Bupati Barsel Hadiri Pasar Penyeimbang Dilanjutkan Buka Puasa Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini