Akhirnya Tower BTS Di Desa Liang Naga Bisa Berdiri, Jangan Salah Guna …!!!

0
124

Barut /// tabloidmilitan.com
Dengan perjuangan tanpa mengenal lelah, tower BTS (Base Transceiver Station) atau disebut juga stasiun pemancar, sebuah infrastruktur telkomunikasi nirkabel akhirnya bisa berdiri di Desa Liang Naga (Lina) Kecamatan Teweh Barat Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Mahmursidi, Kades (Kepala Desa) Liang Naga kepada para awak media tabloidmilitan.com via Whatsapp, “Dengan memanjat puji dan syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, walaupun melalui proses dan perjuangan panjang, akhirnya tower BTS bisa berdiri di Desa Liang Naga,” ungkapnya. Senin (05/10/2021).

“Dengan adanya tower BTS ini, urusan komunikasi di Desa Liang Naga bisa berjalan lancar atau tanpa kendala, karena selama ini hanya pada titik-titik tertentu saja yang ada jaringan telkomunikasinya, itupun terkadang jauh dari pemukimnan masyarakat,” ujar Amoy sapaan akrab Kades Liang Naga menambahkan.

Dia juga menjelaskan, dengan baiknya jaringan telekomunikasi ini, bisa mempelancar segala urusan pemerintahan desa, juga untuk komunikasi belajar anak-anak yang masih melakukan pembelajaran during (online) dan juga untuk kebutuhan komunikasi masyarakat pada umumnya.

“Kami berharap, semoga dengan berdirinya tower BTS ini, di masyarakat ada rasa sama-sama memiliki, sama-sama menjaganya, dan yang terpenting lagi, gunakan atau manfaatkanlah jaringan telekomunikasi ini dengan sebaik-baik mungkin, terutama untuk hal-hal yang positif, jangan sampai menjadi permasalahan karena disalahgunakan untuk hal yang tidak baik,” pungkas Kades seraya mengingatkan warganya. (Tim TM-SIK#BU/H. Indra Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here