Antrean Truk Di SPBU Segera Ditindak

0
316

 

 

Sampit, www.tabloidmilitan.com. Sekretaris Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) Bima Santoso meminta kepada pihak instansi terkait agar segera melakukan penetralisiran terhadap truk-truk angkutan dan sejenisnya yang sengaja parkir hingga memakan badan jalan yang sangat menggangu para pengguna jalan lain ketika dan riskan untuk keselamatan bagi yang melintas dikawasan SPBU yang ada di daerah Kotim ini.

 

Bima Santoso menekankan agar masalah antrean truk di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tersebut bisa segera di sikapi dengan tegas agar tidak menjadi polemik karena kejadian ini pihak Komisi IV sudah memanggil semua pihak untuk membahas dan mencari solusi atas persoalan ini.

 

Bima Santoson mengatakan: “Bahkan kita sudah memanggil pihak yang terkait,salah satunya yakni membahas mengenai angkutan jalan yang belakangan ini semakin dikeluhkan masyarakat, lantaran angkutan kendaraan besar melebihi kapasitas jalan banyak masuk ke dalam Kota Sampit dan hasilnya sekarang sudah dibatasi,” Jumat (16/09/2022).

 

Bima Santoso menegaskan: “Persoalan truk angkutan dan angkutan sejenisnya yang kerap menumpuk di SPBU ini juga dinilai menunjukan betapa tidak konsistennya pelaku usaha dalam menerapkan protokol keselamatan bagi pengguna jalan lain maupun keselamatan di ruang lingkung SPBU itu sendiri.

 

“Justru hal semacam ini sangat rentan menimbulkan bahaya yang besar, kita hitung hal terburuk misalnya terjadi kebakaran di SPBU itu sendiri maka kesempatan untuk menyelamatkan nyawa manusia juga di persempit akibat tumpukan truk atau kendaraan itu sendiri,” Pungkasnya (Tim TM Kotim)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakReses Dewan Bentuk Jalankan Fungsi Pokok Untuk serap Aspirasi Masyarakat.
Artikulli tjetërSoal DBH Desa Bapanggang Raya Dari Lima Poin Hasil Reses Legislator

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini