PWI Barsel Kunjungi PWI Kotim

0
570

Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga ketika menyerahkan cindra mata kepada Ketua PWI Siti Fauziah, Sabtu 10 Desember 2022, di balai PWI Kotim.

 

BUNTOK, www.tabloidmilitan.com. Guna melakukan tukar pendapat dan menambah pengetahuan untuk meningkatkan program dan pengelolaan organisasi, maka Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Selatan (Barsel) mengunjungi PWI Kotawaringin Timur (Kotim). Kegiatan studi banding itu dilaksanakan Jumat 9 Desember – Minggu 11 Desember 2022.

 

“Kami berkunjung dari Barsel ke Kotim bersama rombongan untuk bertukar pendapat dengan PWI Kotim, dimana PWI Kotim salah satu PWI terbaik yang ada di Kalteng,” ucap Ketua PWI Barsel, Julius M Sinaga.

 

Menurutnya, ada beberapa point yang didapatkan dalam pertemuan tersebut. Salah satu yang menjadi point penting, yaitu tentang kerjasama antara PWI dengan pemerintah daerah untuk saling memajukan daerah.

“Salah satu yang terpenting adalah salingm elengkapi antara PWI dan pemerintah daerah, untuk dapat memberikan kemajuan bersama,” ungkapnya.

 

Kemudian lanjut ia, bahwa dalam kaji banding tersebut, telah banyak yang dapat dipelajari dari PWI kotim dari berbagai aspek yang telah membuka wawasan. Sementara itu, Ketua PWI Kotim Siti Fauziah mengucapkan terimakasih kepada PWI Barsel beserta rombongan yang telah menjadikan Kotim sebagai tempat kunjungan studi banding.

“Saya secara pribadi dan kelembagaan PWI Kotim merasa terhormat karena kita jadi pilihan untuk menjadi wadah bertukar pendapat dan kaji banding,” terangnya.

“Semoga ke depan kami dapat bertandang ke Barsel untuk saling bertukar pendapat dan pertemuan ini akan saya sampaikan kepada bupati kotim bahwa ada saudara beliau yang berkunjung, karena beliau berdarah barito seletan. Intinya, semua yang kita telah lakukan hari ini dapat bermanfaat untuk kita bersama,”tutupnya. (Tim TM Barsel/Senator2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakMedia online www.tabloidmilitan.com
Artikulli tjetërPj. Bupati Barsel Hadiri Safari Natal Di Desa Tamparak Layung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini