APBD 2024 Siap Dibahas

0
1189

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan menggelar sidang paripurna ke-17 masa sidang III tahun 2023 dengan agenda jawaban dan tanggapan Pj. Bupati Barito Selatan terhadap pendapat badan anggaran dan pandangan umum fraksi pendukung dewan atas rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2024, di ruang sidang paripurna di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Barito Selatan Senin 6 November 2023.

Badan anggaran dan fraksi pendukung dewan menerima dan siap untuk melakukan pembahasan raperda APBD 2024.

Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Barsel HM. Farid Yusran didampingi oleh Wakil Ketua Nyimas Artikan dan Hj. Enung Irawati, dan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD dan undangan lainnya.

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan mengatakan, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala saran, usulan dan pendapat anggota dewan yang terhormat terkait dengan perbaikan, baik menyangkut teknis penyusunan maupun substansi yang diatur dalam rancangan peraturan daerah dan hal-hal lain yang secara tidak langsung terkait dengan materi rancangan peraturan daerah tersebut.

Materi raperda tersebut yang telah kami sampaikan kepada anggota dewan yang terhormat dan pada prinsipnya adalah sepakat untuk dibahas dan dijadikan materi persidangan dan bahan pembahasan pada tingkat pembicaraan lebih lanjut sesuai prosedur dan mekanisme tata tertib yang berlaku.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPRD Kabupaten Barito Selatan melalui badan anggaran DPRD dan fraksi pendukung dewan yang menerima Raperda Kabupaten Barito Selatan tentang anggaran pendapatan belanja daerah tahun 2024 untuk dilakukan pembahasan lebih lanjut”, ujar Direktur Evaluasi Kinerja Bupati, Kementrian Dalam Negeri ini. (Tim TM Barsel /Saprudin  / Rediansyah SY Ikat//LSM Senator 2000).

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPartai Gelora Target 2 Kursi
Artikulli tjetërPemkab Barsel Gelar Training dan Workshop Capacity Building For ASN Jelalah Diri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini