Partai Gelora Target 2 Kursi

0
1101

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Setelah mencermati penetapan Daftar Calon Tetap anggota DPRD Barito Selatan oleh KPUD Kabupaten Barito Selatan beberapa hari yang lalu. Ketua DPD Partai Gelora Indonesian Barito Selatan Jailani mengatakan, alhamdulillah sudah di tetapkan calon anggota DPRD Barito Selatan, yang berkompetisi dalam pemilu legislatif tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang. Partai Gelora Indonesia Barito Selatan dinyatakan lolos pada tahap penetapan DCT dengan jumlah 10 orang calon di 3 dapil.

“Kami mengutamakan kualitas, berintegritas tinggi dan punya komitmen berjuang untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Barito Selatan. Target kami hanya 2 kursi DPRD Barsel. Alasannya karena partai gelora adalah partai pendatang baru di kancah politik di negeri ini, kami tidak ada beban untuk mempertahankan kursi yang akan direbut. Partai Gelora Indonesia punya kometmen perjuangan yang jelas kepada masyarakat”, ujar Jailani, Minggu 5 Oktober 2023 melalui pesan WA.

Barito Selatan tambah mantan anggota DPRD Barsel ini, butuh anggota DPRD yang tegas, berani kritis dan tidak korup serta punya komitmen memperjuangkan aspirasi atau kepentingan masyarakat. Bekerja ikhlas sampai tuntas.

Untuk dukungan pilpres berdasarkan hasil keputusan Rapimnas Partai Gelora Indonesia. Diputuskan untuk mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran. Kami salah satu partai pendukung bukan pengusung hanya bersifat relawan.

Jailani menegaskan kepada simpatisan pendukung partai gelora untuk pilpres silakan memilih capres dan cawapres sesuai dengan hati nuraninya.

“Diharapkan kepada warga masyarakat Barito Selatan mari kita pilih anggota DPRD kita yang bekerja ikhlas dan berkualitas jangan pilih anggota DPRD yang hanya 5 D. 1. Datang waktu diundang Rapat. 2. Duduk, dengan santai di kursi empok dan asyik dengan HP. 3. Diam waktu pembahasan soal kepentingan Rakyat. 4. Dengar, waktu kunjungan kerja ke wilayah dapilnya, istilahnya reses, tanpa memperjuangkan hasil resesnya. 5. Duit, pada waktu menerima insentif, tunjangan dan gaji, paling duluan ngambil”, tutupnya. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPj. Bupati Kunker ke 4 Desa di Kecamatan Dusun Utara
Artikulli tjetërAPBD 2024 Siap Dibahas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini