Pemkab Barsel Gelar Training dan Workshop Capacity Building For ASN Jelalah Diri

0
1061

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                      Pemkab Barsel menggelar training dan workshop capacity building for ASN Jelalah Diri. Di Aula Bappeda, Selasa, 7 November 2023. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kepala OPD dan camat se Barsel.

Kegiatan ini menghadirkan tiga orang narasumber yakni Aprinol Amril, A. Ali Muhammad dan Amir Hamzah dari Jakarta.

Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan mengatakan kegiatan ini agar ASN  di Barsel memahami karakter diri, potensi diri, jujur, amanah, bertanggung jawab dan berintegritas. Juga untuk mengeksplor kepribadian masing-masing ASN, menilai kompetensi, mewujudkan ASN berakhlak serta orientasi kepada pelayanan dan menjauhi tindak pidana korupsi.

“Kita ingin membentuk kepribadian ASN yang baik, punya integritas, disiplin, loyalitas dan menjauhi tindak pidana korupsi. Saya sudah perintahkan kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Barsel Markani untuk melaksanakan uji kompetensi bulan Januari 2024″, ujar Direktur Evaluasi Kinerja Bupati, Kemendagri ini.

Sementara Kepala BKPSDM Barsel Markani dalam laporannya mengatakan training dan Workshop Capacity Building For ASN Jelajah Diri adalah inisiasi langsung dari Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan dan ini pertama kali atau perdana dilaksanakan di Barsel.

Tujuan kegiatan ini adalah; 1. Aparatur sipil negara lebih menyadari siapa dirinya dan lebih memahami karena pikiran dan perasaan dalam aktivitas sehari-hari. 2. ASN mampu mendesain diri baik memotivasi dirinya menjadi lebih baik dan mampu menciptakan budaya kerja yang berkarakter. 3. ASN mampu mengembangkan potensi dirinya dalam komunikasi dan leadership. 4. ASN mampu menjadi pelaku kehidupan yang mengendalikan pikiran dan perasaan bukan menjadi korban kehidupan yaitu dikendalikan pikiran dan perasaan.

Peserta yaitu seluruh kepala OPD atau jabatan tinggi Pratama, administrator, pengawas atau jabatan tinggi fungsional di lingkungan Kabupaten Barito Selatan berjumlah 65 orang. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakAPBD 2024 Siap Dibahas
Artikulli tjetërTP PKK Gelar Rakor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini