Bank Kalteng Cabang Buntok Gelar Pisah Sambut

0
1054

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Bank Kalteng Cabang Buntok gelar acara pisah sambut Pimpinan. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Serbaguna Setda Barsel, Selasa, 12 Desember 2023.

Kegiatan ini merupakan pergantian pucuk pimpinan dari yang lama Bambang Purwadi kepada pimpinan yang Baru Muhammad Rifa’i.

Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Edy Purwanto mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bambang Purwadi Kepala Bank Kalteng Cabang Buntok yang lama atas dedikasinya dalam memimpin Bank Kalteng Cabang Buntok di wilayah kita.

Kinerja beliau telah memberikan kontribusi yang sangat berarti, terutama dalam mendukung semua program kegiatan Pemerintah Kabupaten Barsel serta berkontribusi juga didalam perkembangan ekonomi didaerah kita.

Kami mengakui dan menghargai upaya serta kerja keras yang telah dilakukan selama bertugas di Barsel.

Pj. Bupati Barsel menambahkan, semoga keberhasilan senantiasa menyertai beliau ditempat tugas yang baru yaitu sebagai Kepala Devisi Umum di Kantor Pusat Bank Kalteng Palangka Raya serta disetiap langkah hidup beliau dan dimasa yang akan datang.

“Saat ini kita menyambut dan memberikan selamat kepada Bapak Muhammad Rifa’i Kepala Bank Kalteng Cabang Buntok yang baru yang akan melanjutkan tongkat estafet kepimpinan di Bank Kalteng Cabang Buntok dan kami yakin dengan latar belakang dan pengalaman yang dimiliki beliau akan mampu menjalankan tugas dengan baik dan menjaga keberlanjutan kinerja positif yang telah dibangun sebelumnya”, ucapnya.

Dikesempatan yang sama Kepala Bank Kalteng Cabang Buntok yang baru Muhammad Rifa’i menyampaikan, saya mengucapakan dengan rasa syukur dan penuh penghormatan atas kesempatan yang luar biasa ini, saya sebagai pimpinan yang baru dan saya merasa terhormat telah dipercaya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yang telah diserahkan oleh Bapak Bambang Purwadi.

“Insya Allah bersama dengan istri saya, kami berdiri dihadapan bapak dan ibu dengan rasa kebersamaan dan semangat untuk melayani dengan integritas serta membawa perubahan positif bagi perkembangan Bank Kalteng Cabang Buntok dan kemajuan perekonomian daerah kabupaten Barsel”, ucap Rifa’i.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang lama Bambang Purwadi atas jejak perjalanan luar biasa yang telah beliau bangun disini. Dan kami akan terus membangun atas fondasi yang telah bapak letakkan dengan visi untuk memperluas kemitraan dan menjadiakan Bank Kalteng Cabang Buntok sebagai salah satu yang terdepan dalam memberikan layanan terbaik.

Mengakhiri sambutannya Muhammad Rifa’i berharap dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Barsel dan semua pihak, bersama-sama menjalin kerjasama yang erat, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan menghadirkan solusi keuangan inovatif yang memenuhi kebutuhan semua dan kami juga mohon petunjuk, arahan dan bimbingan dari bapak Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan.

Sementara Bambang Purwadi mengatakan, ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Barito Selatan dan khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan. Dimana selamanya ini telah menjalin kerjasama yang baik.

“Suasana yang tenang dan damai di Buntok ini membuat kita betah. Tapi karena tugas kita harus Kantor Pusat di Palangkaraya”, ucapnya. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakAtler dan Pelatih Porprov Berprestasi Barsel Terima
Artikulli tjetërBarsel Raih Penghargaan Smart City 2023 dari Kemenkominfo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini