Atler dan Pelatih Porprov Berprestasi Barsel Terima

0
1079

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Pemerintah Kabupaten Barito Selatan menepati janjinya memberikan bonus uang pembinaan kepada para juara atau atlet Porprov berprestasi Kabupaten Barito Selatan. Adapun bonus yang diberikan kepada para atlet tersebut yakni uang pembinaan untuk peraih medali emas sebesar Rp. 30 juta dan untuk peraih medali perak sebesar Rp. 20 juta. Sementara untuk juara 3 atau peraih perunggu sebesar Rp. 15 juta rupiah.

Selain itu juga diberikan bonus kepada para pelatih atlet berprestasi tersebut. Pemberian bonus tersebut berlangsung di Aula Serbaguna Setda Barsel, Selasa, 12 Desember 2023.

Pemberian bonus itu diserahkan oleh Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan melalui Sekda Barsel Eddy Purwanto, diikuti oleh Forkopimda Barsel, Ketua KONI Barsel Idariani dan para pejabat lainnya.

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan melalui Sekda Barsel Eddy Purwanto mengatakan Alhamdulillah hari ini mewakili Pj. Bupati Barito Selatan, bersama Ketua KONI, kami bisa memberikan bonus bagi atlet berprestasi dan pelatih pada Porprov 2023 di Sampit yang lalu.

“Alhamdulillah meskipun belum menyentuh atau belum sampai ekspektasi kita, namun kita patut berbangga karena perolehan medali kita cukup banyak terhitung sampai Rp. 700 juta lebih bonusnya. Ini wujud apresiasi Pemerintah Daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Barsel bekerjasama dengan KONI Barsel untuk memberikan apresiasi kepada atlet-atlet kita. Mudah-mudahan ini menjadi pemacu atau semangat yang lebih tinggi untuk memperoleh prestasi yang baik dia akan datang”, ujar Sekda.

Ditambahkannya, sebagai komitmen kami melalui Pemerintah Daerah akan menyiapkan sarana dan prasarana yang lebih baik, Insyaallah tahun 2024 yang akan datang. Dan satu hal yang pasti, atlet kita yang meraih juara ini dipastikan asli putra-putri Barito Selatan, tidak ada atlet dari luar daerah.

Sementara itu Ketua KONI Barito Selatan Idariani mengatakan, atas nama KONI kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan janjinya terkhusus kepada para atlet yang berprestasi. Bahwa pada hari ini telah diberikan bonus yang telah dianggarkan anggaran KONI Tahun Anggaran 2023 diperubahan.

“Pemerintah Daerah menganggarkan alokasikan anggaran yang lumayan besar. Nanti akan kita pilah-pilah mana cabang olahraga yang memang berpotensi untuk terus kita kembangkan prestasinya. Kemudian pemerintah daerah mulai menjawab pembenahan olahraga kita dengan menganggarkan beberapa infrastruktur olahraga kita pada tahun 2024 yang akan datang”, ucap Idariani.

Selanjutnya ujar Idariani, kita akan galakkan pertandingan dan event yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah. Kita terus memacu cabang olahraga dengan mengirimkan pelatih yang berlisensi dan pemimpin pertandingan yang berlisensi terus kita pacu kedepannya. Sehingga TC bisa kita laksanakan sendiri dengan pelatih yang membuni dan pemimpin pertandingan yang sudah memang berlisensi. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakSenam Berkebaya Meriahkan HAB Kemenag Barsel
Artikulli tjetërBank Kalteng Cabang Buntok Gelar Pisah Sambut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini