Darurat Narkoba, Kesbangpol Kabupaten Barito Selatan Sambangi Kantor PWI Barsel

0
1266

Buntok, www.tabloidmilitan.com
Untuk menjalin kerjasama yang baik dan menyatukan persepsi dalam rangka memerangi darurat Narkoba di wilayah Kabupaten Barito Selatan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik bersama jajarannya berkunjung ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

“Kita berkunjung ke PWI Barsel dalam rangka menyamakan persepsi dalam memerangi peredaran gelap narkoba di kabupaten Barsel ini, ” kata Edi Suharto, Rabu (3/8/2022).

Menurut Edi Sudarto, tujuannya berkunjung ke PWI Barsel adalah untuk bersama-sama dalam memerangi peredaran narkoba di daerah Barsel ini, agar tidak ada lagi peredaran gelap narkoba.

“Tujuan kita bersama-sama untuk memerangi narkoba yang berada di kabupaten barsel ini, ini bukan tugas kepolisian saja tapi ini adalah tugas kita semua untuk memerangi bahayanya narkoba yang merajalela di kabupaten yang bertajuk ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’,“ ujarnya.

Ditambahkannya, agar kedepannya dengan terjalin kerjasama PWI dan Kesbangpol, peredaran narkoba dari Desa sampai ke kota bisa dimusnahkan agar anak cucu kita terhindar dari bahaya narkoba.

“Kerjasama ini akan kita tindak lanjuti lagi dengan akan diadakan pertemuan lanjutan, supaya tersusun kerangka aksi kedepannya. Salah satunya dengan ditetapkannya desa bersinar yang bersih dari Narkoba demi masa depan anak cucu kita” pungkasnya. (Tim TM Barsel/Rabudiannoor Sy. Ikat/Rediansyah Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here