Masyarakat Dihimbau Turut Jaga Fasilitas Umum Daerah

0
316

Sampit, www.tabloidmilitan.com

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Khozaini mengajak masyarakat bersama-sama menjaga fasilitas umum yang disediakan oleh pemerintah daerah, sehingga dapat berfungsi dengan optimal.

Menurutnya, fasilitas umum itu di antaranya seperti taman kota, lampu Penerangan Jalanan Umum atau PJU, tempat pot bunga dipinggiran troatoar dan lainnya yang sudah dibangun daerah.

“Kami harapkan semua pihak dapat bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas umum yang sudah dibangun pemerintah, manfaatkan dengan baik,” ucap Khozaini, Selasa (22/8/2022).

Terlebih lagi, menurutnya belum lama ini ia mendapatkan laporan bahwa ada sejumlah pot bunga yang rusak diseputar Jl. Ahmad Yani, tampaknya sengaja dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga diharapkannya ke depan hal itu tidak terjadi, karena untuk kepentingan umum.

“Sama pentingnya pot bunga yang disediakan oleh pemerintah daerah itu, untuk keindahan kota agar agar terlihat asri, dan masyarakat yang melintas merasa nyaman,” katanya.

“Mari kita awasi bersama dan jaga fasilitas umum yang tersedia saat ini, karena peran aktif semua pihak penting dalam mewujudkannya,” tutupnya.

Selain itu, dirinya berharap fasilitas-fasilitas umum ke depan di Kabupaten Kotawaringin Timur dapat terus bertambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (Tim TM Kotim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here