Drs. Suaib Pimpin Rakor Pokja Pengawasan Netralitas ASN,….Ini Harapannya!!!

0
1077

Komisioner Bawaslu Kabupaten Barito Selatan Drs. Suaib, M.A.P pimpin Rakor Pokja Pengawasan Netralitas ASN

Buntok, www.tabloidmilitan.com.                            Untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antara Polri, TNI dan ASN dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bawaslu Kabupaten Barito Selatan gelar Rapat Koordinasi anggota tim Pokja pengawasan Netralitas bertempat di Kantor Bawaslu Barsel. Senin (4/11/2023) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Barito Selatan Drs. Suaib, M.A.P. serta dihadiri oleh perwakilan instansi terkait dari Polres Barito Selatan, Kodim 1012/Buntok, Inspektorat Kabupaten Barito Selatan dan BKSDM Kabupaten Barito Selatan.

Drs. Suaib, M.A.P selaku pimpinan Rapat Koordinasi Pokja Netralitas ASN Bawaslu Kabupaten Barito Selatan, ia menjelaskan agar ASN yang ada di Kabupaten Barsel bisa menjaga sikap netralnya pada setiap kegiatan kampanye dari setiap peserta Pemilu tahun 2024 ini.

“Dalam Rapat Koordinasi Pokja Netralitas ASN yang pesertanya terdiri dari Bawaslu Kabupaten Barito Selatan, Inspektorat, BKPSDM, TNI dan Polri untuk bersama-sama memastikan agar Netralitas ASN dapat terjaga dalam Kampanye dari seluruh peserta Pemilu tahun 2024,” jelas Drs Suaib, M.A.P pada media ini melalui aplikasi WhatsApp. Senin, (4/12/2023) malam.

Dijelaskannya, peserta Rakor berkomitmen untuk bersama-sama terutama melakukan upaya pencegahan melalui edukasi dan sosialisasi dan melakukan pengawasan bersama dalam setiap tahapan Pemilu 2024.

“Semoga kegiatan ini akan menjadi awal yang baik, untuk sama-sama menjaga soliditas antar lembaga untuk sama-sama menjaga netralitasnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.(Tim TM Barsel/ Rabudiannoor Sy. Ikat/LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakKPU Barsel Minta Koreksi Bawaslu RI
Artikulli tjetërKepala Bantuan Hukum PDIP Angkat Bicara Terkait Putusan Bawaslu Barsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini