Empati Dirlantas Polda pada “NIA” Anak Hydrocephalus

0
1165

Palangkaraya. www.tabloidmilitan.com.                Dirlantas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K., .M.Si. bersama Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Ditlantas Ima Handoyo mengunjungi seorang anak penderita Hydrosefalus di Kota Palangka Raya, kamis (8/6/).

Dirlantas menjelaskan setelah mendapat informasi mengenai anak penderita hidrosefalus tersebut ia langsung mengunjungi kediaman orang tua Nia. Selain itu kegiatan pemberian tali asih ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Dirlantas dan Ketua Bhayangkari Ranting Ditlantas jelasnya.

“Saya merasa iba setelah mendapat informasi ada masyarakat kita yang menderita penyakit Hidrosefalus saya tergerak hati untuk mengunjungi Nia,” panggilan si penderita ucapnya.

Dalam kunjungannya Dirlantas menyerahkan Tali Asih berupa uang tunai dan Ibu Ima Handoyo memberikan Tali Asih berupa susu formula dan pampers kepada keluarga Nia.

Selain memberikan tali asih Dirlantas juga memberikan semangat kepada keluarga, untuk tetap semangat serta selalu berusaha dan berdoa agar Nia segera diberikan kesembuhan terangnya lembut.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu dan mengurangi beban ibu, doa kami semoga Nia cepat diberikan kesembuhan dan segera diangkat penyakitnya,” ungkap Dirlantas semangat.

Sementara itu, ibunda Nia mengungkapkan, dirinya tidak menduga atas perhatian Bapak Dirlantas dan Ibu Ima Handoyo yang berkenan membesuk putri kesayangannya dan memberikan bantuan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Dirlantas dan Ibu Bhayangkari atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga ini menjadi amal ibadah bapak dan ibu,” ungkapnya dalam sedih bahagianya. (Tim TM Palangkaraya/Repandri Surya Adam Suppy SY Ikat/Rediansyah SY Ikat/lsm Senator2000).

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakKapolda Kalteng Buka Rakernis Propam 2023
Artikulli tjetërPDAM Tirta Barito Lagi Mengalami Gangguan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini