FINAL BILYARD BOLA 9 PWI KEPRI VS PWI BALI

0
324

 

 

Malang, www.tabloidmilitan.com.Porwanas XIII dari cabang olahraga raga Bilyard yang dilaksanakan di gedung Bilyard Lucky pool& cafe, Malang. Menyelengarakan final bilyard bola 9 antara atlet bilyard Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau (Kepri)dengan atlet andalanya Ndang Kurnia vs atlet bilyard Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali dengan pemain andalan yaitu Hari santoso. Kamis (24/11/2022)

 

Pada pada final tersebut kedua pemain sama-sama mengeluarkan skill terbaik untuk menumbangi lawan, membuat irama pertandingan bertambah sengit, kedua sporter antara PWI Kepri dan PWI Bali memberi semangat kepada pemainnya, hingga wasit memberi kode agar pemain bisa berkonsentrasi dalam pertandingan, pada skor 4-3 yang masih di ungguli oleh Ndang Kurnia wasit memberi waktu jeda untuk kedua pemain beristirahat sejenak.

 

Ndang Kurnia pada babak awal penyisihan bisa mengalahkan atlet Jatim sebagai tuan rumah, yang merupakan seorang atlet Nasional. Bermodal kepercayaan yang tinggi dan juga dukungan pelatih dan sporter, Akhirnya Ndang Kurnia bisa mengalahkan Atlet Bilyard andalan PWI Bali Hari Santoso dan memberikan Medali emas pertama untuk kontingen PWI Kepri

 

Ndang Kurnia berharap “Pada PB Porwanas PWI untuk tidak mengelipkan atlet kejurnas. Jadi Porwanas merupakan ajang silaturahmi sesama insan pres karena bila sudah diselipkan atlet minimal Kejurnas, kita sudah tidak enak lagi tapi bagaimanapun juga atlet Porwanas ada yang lebih bagus” Pungkasnya. (Tim TM/Rediansyah SY. Ikat/Rabudiannoor SY. Ikat)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here