Pemkab Barsel Gelar Pembekalan Inventarisasi Pengelolaan Aset Daerah

0
381

 

BUNTOK, www.tabloidmilitan.com. Guna penataan aset ke arah yang lebih baik maka Pemkab Barsel melaksanakan pembekalan bagi koordinator pendamping dan petugas inventarisasi dalam rangka pengelolaan aset milik daerah di wilayah tersebut.

kegiatan itu menghadirkan semua pengurus barang yang ada. Demikian dikatakan Pj Bupati Barsel Lisda Arryana saat membuka kagiatan dimaksud Selasa, 28 Pebruiri 2023 di GPU Jaro Pirarahan Buntok,

Dikatakan Lisda, peserta tidak lain untuk menata aset kearah yang lebih baik lagi, sebab itu merupakan salah satu tuntutan tindak lanjut. Dengan adanya pendampingan ini, semoga dapat lebih baik, karena salah satu memang diakui memang masih belum maksimal dalam perusahaan pengelola aset milik daerah.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya bimtek atau pendampingan dari pihak konsultan, dapat lebih mengetahui tentang penatausahaan pengelolaan barang milik daerah,” ujar Lisda.

Ia berharap kegiatan ini dapat dimengerti dan difahami dari berbagai hal yang berkenaan dengan ketentuan serta teknis pelaksanaan inventarisasi, yakni pendataan, pencatatan dan pelaporan barang milik daerah, sehingga laporan barang milik daerah Kabupaten Barito Selatan.

“Untuk itu saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh seluruh kegiatan pembekalan yang dilaksanakan selama dua hari ini sehingga dapat langsung mengimplementasikan seluruh ilmu yang diperoleh pada saat kegiatan inventarisasi dilaksanakan. (Tim TM Barsel/Saprudin/Senator2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakLaunching Dan Sosialisasi Aplikasi Layanan Posyandu Berbasis Online, Ini Harapan Pj. Bupati Barsel…!!!
Artikulli tjetërPelantikan Plt. Kepsek SMKN 1 Buntok oleh Plt. Kadis Pendidikan Provinsi Kalteng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini