Pj. Bupati Barsel Saksikan langsung Final Turnamen Tenis Lapangan Pj. Bupati Cup Barito Selatan Tahun 2023

0
1184

Buntok, www.tabloidmilitan.com.                           Pejabat Bupati Barito Selatan Dr H. Deddy Winarwan, S.STP., M.Si bersama Forkopimda Barsel menyaksikan langsung grand final tenis lapangan dalam rangka “Turnamen Tenis Lapangan PJ Bupati Cup 2023” yang di selanggarakan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan untuk memeriahkan acara HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun.

“Terima kasih, kita telah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan open turnamen tenis lapangan Pj. Bupati Cup Barito Selatan tahun 2023. Ada dua klas yang kita pertandingan yaitu klas beregu campuran dan klas perorangan prestasi, dan kita telah menyaksikan bersama final perorangan prestasi,” ungkap H. Deddy Minarwan pada media ini usai menyerahkan trophy dan uang pembinaan dilapangan tenis lapangan Rujab Bupati. Selasa, (29/8/2023) malam.

H. Deddy Winarwan menyampai ucapan terima kasihnya kepada para Tim juri dan wasit, Panitia penyelenggara dan kepada masyarakat serta para pemain yang berjumlah 80 orang yang antusias mengikuti jalannya pertandingan.

“Dengan adanya Turnamen ini, saya berharap nantinya para Pelatih agar membina atlet yang berprestasi maupun menjaring bibit atlet baru dari mulai usia tingkat Sekolah maupun tingkat Dewasa dan juga agar atlet yang berprestasi tidak berhenti sampai disini tapi terus mengembangkan prestasinya, baik ditingkat kabupaten atau Provinsi bahkan tingkat nasional,” harap Deddy.

  • Sementara itu, Dr Manat Simanjuntak Kadisporabud Kabupaten Barito Selatan yang merupakan penyelanggara Turnamen Tenis Lapangan PJ Bupati Cup Barito Selatan tahun 2023 mengatakan, dengan berakhirnya final Turnamen Tenis lapangan pada malam hari ini yang menjadi cikal bakal stimulus perkembangan dunia tenis lapangan di Barito Selatan.

“Ini terbukti dengan hadiah yang disediakan oleh PJ Bupati bersama Tim anggaran yang berjumlah total 36 juta yang merupakan fenomena baru dan akan dilanjutkan setiap tahun kedepannya nanti,” jelas Manat Simanjuntak antusias.

Pada partai final perorangan prestasi tersebut, dipertandingkan antara Ferry hidayat dan Arif hidayat melawan pasangan Abdul Hasan dan SLupiani. Yang mana permainannya sangat seru yang akhirnya dimenangkan oleh pasangan Ferry Cs dengan Score 9-8.

“Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, agar kegiatan seperti ini bisa dijadikan agenda yang diselenggarakan secara rutin kedepannya. Sehingga bisa melahirkan atlit atlit terbaik lagi dimasa yang akan datang, bagi rekan-rekan tetap semangat berlatih demi kemajuan tennis lapangan dibumi Barito Selatan,” tutup Ferry Hidayat penuh semangat. (Tim TM Barsel /Rabudiannoor SY. Ikat /Rediansyah SY Ikat / LSM Senator 2000).

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPolres Barsel Amankan Excavator dan Truk Bermuatan Kayu Log
Artikulli tjetërPj. Bupati Buka MTQH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini