Kades Mangaris Dukung Permintaan Satker PPK 3.4 Terhadap PT. MUTU

0
347

Buntok, www.tabloidmilotan.com
Sebagaimana kita ketahui pada pemberitaan sebelumnya, Satker Pelaksana Jalan Nasional Wilayah 3 Kalteng, melalui PPK 3.4 Kalteng Minta PT. MUTU Membuat Cor Beton Di Perlintasan Simpang Empat Desa Mangaris, Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan.

Lantaran hal itu Kades Mangaris, Adrianus saat dibincangi awak media ini, selaku pemilik wilayah administratif desa menyatakan sangat mendukung atas permintaan itu.

“Ya, selaku pemilik wilayah administratif desa sebagai objek topik yang di bahas, saya atas nama Pemerintah Desa Mangaris sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Satker Pelaksana Jalan Nasional Wilayah 3 Kalteng, melalui PPK 3.4 Kalteng itu, yang meminta pihak PT. MUTU agar membuat cor beton di perlintasan simpang empat Desa Mangaris,” ungkap Adrianus, Kamis (14/04/2022).

Karena, menurutnya dengan dilakukan cor beton atau semenisasi secara keseluruhan pada perlintasan tersebut akan memperbaiki kondisi jalan disitu yang saat ini lumayan rusak.

“Bilamana dilakukan cor beton atau semenisasi total area persimpangan perlintasan itu, sehingga kerusakan jalan lantaran banyaknya lubang-lubang akibat rembesan air bisa diatasi. Dengan begitu transportasi umum jalur itu bisa dilalui dengan lancar dan aman, atau tidak lagi rawan kecelakaan,” pungkasnya. (Tim TM-IK/H. Indra Sy. Ikat/Vhivi S. Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here