SADIS MANTAN NAPI MEMBUAT RUSUH LAGI

0
1039

Buntok.www.tabloidmilitan.com. M.A. (24) warga jalan karau Buntok yang baru saja keluar dari jeruji besi dengan kasus pertama menganania orang sampai masuk rumah sakit dan kasus kedua melukai orang hampir mati dengan senjata tajam dan masuk penjara.

Kini M.A sapaannya “A”bersama “M “(23) warga merdeka raya, lagi lagi melakukan pengananian berat secara brutal dan membabi buta dengan sebuah balok kayu dan ranting kayu besar dengan bersama sama atau dengan keroyokan kepada korban M. A…(21) hingga korban tewas di tempat secara mengenaskan.

Kejadian petaka maut itu terjadi hari Selasa 25.04.2023 dini hari di pagi buta sekitar pukul 02.30 di bilangan jalan keladan RT 20 kelurahan hilir sper Buntok, namun setelah ada laporan warga kamipun bersama jajaran terkait seperti Resmob polres, sat intelkam dan Buser Polsek dusun selatan segera ke TKP untuk melakukan tindakan kepolisian alhasilnya pelaku pembunuhan sadis itupun dapat kami tangkap dan amankan walau mereka sempat melarikan diri dengan cara menumpang orang lain ke jalan asam kalahien terang Kapolres AKBP Yuspandi Usman, SIK, MIK kepada awak media.

Rupanya pelaku ini masih belum kapok di penjara bertahun tahun cuma gegara sok jago lalu melukai orang hampir tewas, pelaku yang baru saja keluar beberapa Minggu eh membunuh lagi hanya gegara sedikit persoalan akibat meminum minuman keras jenis kencing kuda, eeh malah teman sejawat dengan keroyokan lalu menggunakan balok kayu dan ranting kayu besar memukuli M A… yang sehari harinya seorang supir colt jurusan Buntok Amuntai hingga tewas di TKP walaupun korban sudah berteriak minta tolong dan berlari jauh langkah seribu tapi para pelaku seolah tak puas menyakiti teman sendiri bila dengan tangan kosong dan tidak sampai mati.
Eeh alasan yang di buat buat lagi lagi karena mabuk pula sebagai pembelaan diri.
Padahal bila orang mabok tentu kepala pusing, badan lemas dan sampai muntah muntah bukannya malah ketagihan menganania orang secara brutal hingga merenggut nyawa orang lain dengan beramai ramai (keroyokan) tanpa ada rasa kasihan apalagi membela yang lemah, maka orang orang jahat demikian yang residivis pula baiknya hukumlah seberat beratnya kalau bisa hukuman mati saja biar berkurang orang orang jahat tambah seorang aktivis muda sebut saja sidaq sedikit pesimis menambahkan karena ikut prihatin.
Biar busuk di penjara untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan kejinya yang sangat brutal daripada keluar nanti sebagai napi lalu membunuh lagi, orang orang tidak berdosa di luar sana tambah uvax sebut saja begitu namanya warga jalan keladan saat penulis melakukan tindakan lapangan guna melengkapi tulisan menambahkan.

Banyak warga masyarakat setempat sedikit berharap kepada tindakan hukum,
bila pelaku membunuh orang secara brutal dan membabi buta alasannya mabok, maka orang orang yang terlibat dalam jual beli minuman pun harusnya segera di proses pula sebab dari dialah biang keroknya, bila dia tidak jual beli minuman maka tidak ada alasan pula bagi pelaku kejahatan dia berbuat onar lalu membunuh teman sejawatnya cuma karena mabok atau gegara minuman keras.
Maka sebaiknya penjual minuman terproses sebagai turut serta sehingga rasa keadilan bisa terakomudir dengan baik di tengah masyarakat atas maraknya kejahatan hingga merampas nyawa orang lain dengan sengaja dan bersama sama lalu mengatas namakan mabok, seolah bila sedang mabok melakukan kejahatan bahkan sampai orang lain tewas di tangannya atau kelompok jahatnya, lalu bisa di tolerir dengan baik lalu bisa di maafkan sehingga hanya mendapat hukuman yang ringan tidak setimpal dengan nyawa orang lain yang sudah di rampasnya dengan bejad dan tanpa rasa kasian padahal yang di bunuhnya adalah juga anak manusia yang sama seperti dirinya dan teman sejawat pula tambah yang lain tidak kalah murkanya.

Maka semuanya patut di hukum seberat beratnya biar sama sama busuk di penjara agar bisa meminimalitaskan sebuah kejahatan yang berulang ulang di lakukan oleh pelaku pembunuhan dan mengatas- namakan mabok tutupnya sangat riskan.

(Tim TM Barito selatan/lsm senator2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakSelamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H MOHON MAAF LAHIR BATIN
Artikulli tjetërWALIKOTA PALANGKARAYA SIAP TINDAK TEGAS ASN YANG MENAMBAH CUTI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini