Satpol PP Siap Mendukung Kelancaran Pemilu

0
1070

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                       .          Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan melakukan pengecekan sarana dan prasarana Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, di Halaman Kantor Bupati Barsel, Senin 11 September 2023.

Usai melakukan pengecekan Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan mengataka, hari ini melakukan apel bulanan dilanjutkan dengan memeriksa kesiapan sarana dan prasarana Satpol PP dan Damkar. Tentu saja pengecekan personil dan sarpas ini untuk kesiapan mendukung kelancaran tahapan-tahapan pelaksanaan Pemilu.

“Pengecekan sarana dan prasarana Satpol PP dan Damkar ini untuk melihat kesiapan dan kesigapan aparat kita untuk menangani karhutla dan alhamdulillah sarpas kita walaupun sudah tua masih baik dan masih bisa digunakan. Saya titip kepada Satpol PP dan Damkar untuk mengajukan anggaran kepada Pj. Bupati Bupati Selatan untuk biaya perawatan dan melengkapi kelengkapannya seperti alat pelindung diri seperti masker dan lain sebagainya. Begitu juga untuk rekan-rekan Satpol PP agar mengajukan anggaran untuk pengendali huru hara, mobilitas dan lain sebagainya. Tujuannya tidak lain untuk memastikan tugas Satpol PP dan Damkar siap untuk mendukung tahapan-tahapan pelaksanaan pemilu. Selain itu siap untuk menangani dan menangkal apabila terjadi karhutla di Barito Selatan”, ujar Pj. Bupati.

Sementara Kasat Pol PP Ganda Daya Bina mengatakan, kesiapan kami ini memang wujud pelayanan masyarakat sehingga kami harus siap dan kesiapan kami dalam penanganan Pemilu ke depan. (Tim TM Barsel/Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakTurnamen Bulutangkis PJ Bupati Cup Tahun 2023
Artikulli tjetërSedikitnya 164 Atlet Berkompetisi Tenis Meja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini