Tepat 64 Tahun Usia Barsel

0
1095

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                      Tanggal 21 September 1959 hingga 21 September 2023 tepat usia Bersel 64 tahun. Maka untuk merayakan hari jadi Kabupaten Barsel tersebut berbagai kegiatan telah dilaksanakan mulai dari kegiatan olahraga hingga kegiatan kebudayaan dan Barsel Expo serta Festival Dahani Dahanai.

Puncaknya dilaksanakan upacara di halaman Kantor Bupati Barito Selatan Kamis 21 September 2023. Bertindak sebagai pembina upacara Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan.

Dihadiri oleh Ketua DPRD Barsel, Forkopimda dan para mantan Bupati dan wakil Barito Selatan serta para pejabat provinsi dan kabupaten, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat tokoh agama dan undangan lainnya.

Pj. Bupati Barsel selaku pembina upacara membacakan sambutan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran. Sementara bertindak sebagai perwira upacara Sekda Barsel Edy Purwanto dan komandan upacara Kepala BPKAD Barsel Akhmad Akmal Husaen.

Usai kegiatan Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan kepada sejumlah wartawan mengatakan, hari ini telah dilaksanakan upacara hari jadi Kabupaten Barito Selatan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir baik dari provinsi maupun dari pejabat Barito Selatan serta tokoh-tokoh. Unsur Forkopimda Provinsi maupun kabupaten, anggota dan pimpinan DPRD baik provinsi maupun kabupaten serta para pejabat dan tamu undangan yang hadir pada hari ini.

“Juga para pemimpin sebelum kami bapak bupati dan wakil bupati, hari ini kabupaten kita genap berusia 64 tahun, ini menunjukkan usia yang sudah matang usia yang sudah dewasa. Sesuai dengan tema atau moto pada hari ini, terus berkembang terus maju. Kita terus semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. Harapan Kita kabupaten ini terus maju dan masyarakatnya sejahtera sesuai dengan amanat bumi dahani dahanai Tuntung tulus”, ujar Pj. Bupati.

Dikatakannya, tadi kami juga telah membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah bapak H. Sugianto Sabran, dalam sambutannya tadi beliau mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, mulai dari pendahulu kami Bapak Bupati, Ibu Pj Bupati sampai pada era kami. Arti ini menunjukkan program dan kegiatan di Barito Selatan terus bergerak sinergi dengan provinsi dan pemerintah pusat.

Dukungan dan kerjasama semua elemen masyarakat dan stakeholder dibutuhkan untuk mewujudkan kabupaten kita terus maju dan terus berkembang. (Tim TM Barsel /Saprudin Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakSemua Fraksi Sepakat Bahas Dua Raperda
Artikulli tjetërPerbanyak Kegiatan Keagamaan Untuk Mendekatkan Anak Dengan Syiar Islam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini