Tumbangkan Tualan Hulu, Setwan & Perta FC Pastikan Diri Lolos 16 Besar Bupati (Kotim) Cup I

0
220

Sampit /// tabloidmilitan.com
Setelah berhasil menumbangkan skuad Kecamatan Tualan Hulu dengan skor telak 3-1, skuad Sekretariat Dewan (Setwan) dan Perta FC akhirnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar di fase group G pada Turnamen Minisocer Bupati (Kotawaringin Timur/Kotim) Cup I yang diselenggarakan di lapangan Minisocer Wengga Metropolitan, pada laga Kamis (14/01/2022) sore.

Meskipun masih tersisa satu laga puncak yakni berhadapan dengan Skuad Sekretariat Daerah (Setda), untuk memastikan juara di group G, anak asuh Bima Ekawardana selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) itu sudah mencatatkan namanya  ke fase 16 besar setelah berhasil mengumpulkan 6 poin.

Sebelumnya tim Setwan berhasil mengumpulkan 3 poin, setelah berhasil mengungguli tim Kecamatan Antang Kalang dengan skor akhir 2-1 Dilaga perdana Bupati Cup I tersebut.

Saat hal ini di konfirmasi, Sekretaris Dewan Bima Ekawardana membenarkan pihaknya dalam laga tadi sore berhasil mengalahkan Kecamatan Tualan Hulu dengan skor yang cukup memuaskan tersebut.

Setwan juga optimis anak asuhnya akan mampu menduduki puncak klasemen group G meskipun menyisakan satu lagi, harus berhadapan dengan Skuad Setda yang dinilai memiliki pemain yang amat epic tersebut.

“Ya kita berhasil memenangkan laga sore ini, dengan skor 3-1 melawan Tualan Hulu, kalau untuk lolos sudah pasti lolos, tinggal menunggu laga terakhir melawan tim Setda pada Senin mendatang, mohon doa dan dukungannya,” ungkap Bima.

Diketahui laga bitmacth antara Setwan & Perta FC Vs Setda ini nantinya merupakan laga puncak group G. Dimana total empat tim yang berada di dalam fase group tersebut yakni dua diantaranya Kec Antang Kalang, Kec Tualan Hulu sudah lebih awal ditumbangkan oleh kedua tim raksasa dilingkup pemerintah daerah tersebut.

Sementara itu ditempat yang sama, Teguh Sobirin selaku Leader Suporter Setwan & Perta FC saat diminta komentarnya, mengaku bersyukur atas kemenangan tim yang menjadi kebanggaan mereka tersebut. Dia juga meyakini pada laga puncak nanti Skuad Setwan mampu menempatkan diri sebagai juara puncak group G tersebut.

“Dalam dua kali laga sudah kita menangkan, mudahan pada sisa laga terakhir Setwan & Perta FC bisa menang dan menjadi juara group G, meskipun kita sudah memastikan diri lolos ke 16 besar,” tutupnya senang. (Tim TM Kotim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here