Wakili Pj Bupati, Kadis PUPR Barsel Hadiri HPN di Medan

0
447

 

MEDAN. www.tabloidmilitan.com. Wakili Pj. Bupati Barito Selatan (Barsel), Lisda Arriyana, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barsel Dr. Ita Minarni, ST. MT menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Kamis, 9 Februari 2023, yang dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo.

 

“Ibu Pj.Bupati Barsel Lisda Arriyana sangat ingin hadir langsung pada puncak peringatan HPN, bahkan beliau sudah pesan tiket pesawat. Namun lantaran kesibukan tidak dapat hadir. Sehingga kami diutus untuk hadir mewakili beliau,” ucap Ita Minarni kepada awak media disela sela menghadiri kegiatan HPN di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut.

Dikatakan Ita Minarni, Pemkab Barsel sangat mengapresisasi kegiatan HPN. Ia juga mengharapkan, adanya kerjasama yang berkesinambungan antara pemerintah daerah dan insan pers demi demokrasi dan kemajuan pembangunan di daerah yang lebih baik.

 

“Dengan adanya dukungan media kita optimis demokrasi semakin berkembang secara sehat, serta pembangunan di Barsel bisa tepat sasaran dan berkah untuk semua masyarakat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Barsel pada puncak peringatan HPN 2023 yang juga merupakan HUT PWI.

“Dengan adanya kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Barsel di event HPN, menunjukkan salah satu bukti Pemkab Barsel, sangat perduli dan mendukung dengan insan pers, terutama lagi PWI Barsel,” tutupnya. (Tim TM Barsel/Saparudin/Rediansyah Sy Ikat/Rabudiannor/SM 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPWI Barsel Menghadiri HPN Di Medan
Artikulli tjetërHPN Medan Rombongan PWI BARSEL Curi Perhatian Peserta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini