32 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Pj. Bupati Cup

0
1084

 

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                                 Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan secara resmi membuka turnamen futsal Pj. Bupati Cup Tahun 2003 di lapangan futsal Sinar Buntok (12/8 ) Malam.

Hadir dalam pembukaan tersebut Dandim 1012 Buntok, Ketua Pengadilan Negeri Buntok, Kajari Barsel, dan yang mewakili Kapolres, Ketua KONI Barsel serta undangan lainnya.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Forkopimda Barsel dan PWI Barsel. Tim Forkopimda Barsel di Kapteni langsung oleh Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan. Pertandingan eksebisi tersebul dimenangkan oleh Forkopimda Barsel.

Pj. Bupati Barsel H.Deddy Wirawan mengatakan sangat bangga dengan antusiasme warga masyarakat di Barito Selatan. Ada 32 tim yang akan berlomba, kalau tidak terbatas akan lebih banyak lagi. Hal ini menunjukkan bahwa antusiasme warga masyarakat untuk mengikuti kegiatan pertandingan fotsal ini sangat baik, tentu saja ini bisa terselenggara berkat kerjasama dan dukungan forkopimda dengan Pimpinan dan anggota DPRD Barsel serta seluruh masyarakat.

“Kegiatan ini pada akhirnya nanti bisa memunculkan bibit atlet yang akan mengharumkan nama Barsel di tahun-tahun yang mendatang. Kita meminta dan mengajak semua peserta yang ikut bertanding di kegiatan ini agar menjaga sportifitas.

Kegiatan ini murni untuk mencari bibit-bibit atlet yang potensial di Kabupaten Barito Selatan. Kemudian yang kedua kegiatan ini bagian dari rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 78 sehingga kita sebagai bangsa harus bangga. Kegiatan ini murni tidak ada unsur politik”, kata Pj. Bupati.

Ketua KONI Barsel Idariani mengungkapkan yang paling utama adalah penghargaan dari KONI kepada Pj. Bupati. Jujur bahwa ini adalah Pj. Bupati Cup pertama, luar biasa. “Belum pernah diadakan sebelumnya, semoga kedepannya kita bisa melanjutkan apa yang dilakukan oleh Pj. Bupati kita pada saat ini”, ujar anggota DPRD Barsel ini.

Sebelumnya Ketua Panitia Ita Minarni dalam laporannya mengatakan, total hadiah Turnamen Futsal ini berjumlah 25 Juta Rupiah dengan rincian juara 1 sebesar Rp7.500.000 plus tropy, juara 2 sebesar Rp 6 juta plus tropy, juara 3 sebesar Rp. 5 juta plus trophy, juara 4 sebesar 4 juta plus trophy. Best player Rp. 1 juta, top scorer Rp750.000, best Goalkeeper Rp750.000.

“Jumlah peserta di peserta dibatasi hanya untuk 32 tim dengan pendaftaran gratis. Untuk memastikan turnamen futsal ini Fair Play panitia mendatangkan wasit berlisensi dari luar yaitu dari Palangkaraya dan Muara Teweh”, ujar Kadis PUPR Barsel ini. (Tim TM Barsel/ Saprudin/ Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakNaik Motor, Pj. Bupati Kunjungi Desa
Artikulli tjetërPj. Bupati Lepas Enumerator

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini