Naik Motor, Pj. Bupati Kunjungi Desa

0
1031

Buntok. www.tabloitmilitan.com.                            Dengan menaiki sepeda motor  Pj. Barito Selatan H. Deddy Winarwan mengunjungi 4 desa di wilayah Kecamatan Dusun Selatan. Ke 4 desa tersebut yakni Desa Pemait, Kalahien, Penda Asam dan Mabuan. Sabtu (1208).

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan mengatakan: hari ini melakukan kunjungan di 4 desa di Desa Pemait, Desa Penda Asam, Desa Kalahien dan Desa Mabuan. Tentu saja di empat desa ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, melihat kondisi sarana prasarana jalan, jembatan, sekolah kemudian puskesmas dan lain sebagainya.

“Kita juga mengecek pelaksanaan pelayan publik yang ada di empat desa. Secara garis besar hasilnya cukup baik. Penanganan stunting juga cukup baik. Kemudian kami bersama jajaran juga memberikan bantuan sembako bagi warga miskin, bantuan untuk ibu hamil dan bantuan untuk balita. Kita harapkan dengan seringnya Pemerintah Kabupaten Barsel blusukan mengunjungi desa-desa maka program dan kegiatan yang disusun oleh kabupaten itu betul-betul program dan kegiatan yang dibutuhkan oleh masyarakat”, ujar Pj. Bupati

Pj Bupati juga mengharapkan: “Program dan kegiatan yang disusun itu merupakan  hasil peninjauan ke desa-desa. Tertentu saja kita juga membutuhkan dukungan dari anggata dan pimpinan DPRD Barsel, forkominda, seluruh masyarakat dan stakeholder termasuk dunia usaha.

Pj Bupati menegaskan : “Untuk itu kita bersama-sama menurunkan angka stunting kemudian juga menurunkan rabies atau gigitan hewan kepada manusia. Kemudian juga bagaimana membuka lapangan pekerjaan baru, membuka pusat-pusat ekonomi baru yang bisa membuka lapangan pekerjaan yang berdampak penurunan angka kemiskinan di masyarakat”.

Harapan kami lanjut Pj. Bupati, mudah-mudahan kegiatan ini terus langsung, berlanjut dan dapat dukungan dari semua stakeholder. Tentu saja pada kesempatan ini kami juga menjelaskan bahwa kegiatan ini murni kegiatan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik. Tidak dipolitisasi dan bukan untuk tujuan politik. (Tim TM Barsel/Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPDAM Berkontribusi Membuat Tanah Pantai Jadi Abrasi Oleh Air Limbah Yang Di Buang Sembarang, PJ Bupatipun Perhatikan
Artikulli tjetër32 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Pj. Bupati Cup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini