Bank Kalteng Cabang Buntok Sumbang 2 Doorprize Pada Kejuaraan Grasstrack Barsel

0
1103

Buntok, www.tabloidmilitan.com
Dalam Rangka Kegiatan olah raga otomotif Kejuaraan Grasstrack yang di gelar 25 september 2022 mendatang, ketua penyelanggara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Barito Selatan Grasstrack 2022 Aryawan, S.I.P M.I.P yang juga Sebagai PLT Kepala Badan Penyelanggara Desa (BPMDES) Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalteng atas sumbangan 2 (dua) unit Sepeda motor Kawasaki Tril KLX.150 sebagai hadiah kepada para juara. Hadiah tersebut diserahkan oleh Kepala Bank Kalteng cabang Buntok kepada Panitia Kejuaraan Grasstrak, di halaman kantor Bank Kalteng jalan Pelita raya Buntok kota. Rabu (24/08/2022).

“Kejuaran yang bertajuk Barito Selatan Grasstrack 2022 pada bulan September mendatang bertujuan untuk membina bakat olah raga otomotif di Kabupaten Barito Selatan dan bertepatan dengan Hut Kabupaten Barsel yang ke-63 dan Hut Kemerdekaan RI yang ke-77,” jelas Arryawan

Ia juga menambahkan, untuk hadiahnya sudah disiapkan Panitia Kejuaraan Grasstrack, ditambah lagi dengan sumbangan Bank Kalteng 2 unit sepeda motor, ditambah lagi dengan Hadiah dari para donator.

“Kejuaraan nanti diperkirakan pasti akan meriah yang diikuti banyak croser Lokal maupun dari luar daerah dan tidak menutup kemungkinan akan hadir juga Croser dari pulau Jawa,” tambahnya.

Arryawan juga menjelaskan bahwa kejuaran otomotif grastrack ini guna mengurangi balapan liar dan aksi kebut-kebutan di jalan raya.

“Untuk para kaula muda yang hoby kebut-kebutan di jalan disini tempat menyalurkan Hoby nya di arena balap agar positif serta tidak membahayakan pengguna jalan raya lainnya,” tutupnya.

Sementara itu kepala Bank Kalteng cabang Buntok Bambang Purwadi mengatakan agar hadiah 2(dua) unit sepeda motor yang disumbangkan pihak nya bisa menambah semangat tanding peserta Kejuaraan.

“Kami juga ikut berpartisifasi dalam kegaiatan Kejuaran Grasstrak yang diselanggarakan nantinya, kami berharap bisa bermanfaat dan menambah semangat untuk peserta dan mendukung kejuaraan otomotif di Kabupaten Barsel,” pungkasnya. (Tim TM Barsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here