Bank Kalteng Laksanakan Gebyar Ramadhan dan Pasar Murah

0
1063

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                               PT Bank Kalteng Cabang Buntok berbagi berkah dengan melaksanakan kegiatan ‘Gebyar Ramadhan dan Pasar Murah Bank Kalteng Berbagi Berkah’. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari. Pembukaannya dimulai pada hari ini tanggal 1 April dan berakhir pada 3 April 2024 bertempat di halaman Kantor Bank Kalteng Cabang Buntok

Kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menyongsong hari raya Idul Fitri. Pasar murah tersebut menyediakan kebutuhan pokok berupa beras, gula dan minyak goreng

Plimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok Muhammad Rifai melalui Pemimpin Seksi Pemasaran Bank Kalteng Cabang Buntok Ditavarina Pidjath kepada wartawan mengatakan, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, dalam bulan yang penuh berkah ini, kami dari PT Bank Kalteng dengan rendah hati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi serta antusiasme yang telah ditunjukkan oleh masyarakat dalam mendukung kegiatan pasar murah yang kami selenggarakan.

“Kegiatan pasar murah ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk turut serta mempererat tali silaturahmi dan memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama di bulan yang penuh keberkahan. Di samping itu, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan”, ujarnya.

Ditambahkan, sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus berkontribusi pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan semakin berkembang di masa mendatang. Terima kasih atas perhatian dan partisipasi semua pihak.

Paket yang di jual beras, gula dan minyak goreng dengan harga pasaran Rp. 120 ribu yang disubsidi Bank Kalteng sehingga harganya menjadi hanya Rp. 90 ribu. Ada sebanyak 1.500 paket sembako yang kami sediakan, pungkasnya. (Tim TM Barsel/R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakSatreskrim Polres Barsel Lakukan Pengecekan SPBU Yang Ada Dikota Buntok
Artikulli tjetërSebanyak 45 Orang Kepala Sekolah SD dan SMP Dilantik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini