Barsel Soft Launching Mal Pelayanan Publik

0
1070

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                          Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) bertempat di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Barito Selatan (Barsel) Senin, 11 Desember 2033.

Soft Launching MPP Kabupaten Barito Selatan merupakan wujud dari pelayanan publik yang memanjakan masyarakat Barsel, MPP juga merupakan solusi dari pelayanan yang memudahkan karena terpadu di satu tempat.

Soft launching MPP resmi di buka oleh Pj Bupati Barsel Dr. H. Deddy Winarwan, SSTP. MSi, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Eddy Purwanto, AP. MSi.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, jajaran pejabat lingkup Barsel, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Kapolres Barsel yang diwakili Waka Polres Barsel.

Pj Bupati Barsel H.Deddy Winarwan dalam sambutannya yang di sampaikan Sekda Eddy Purwanto menyampaikan,

penyelenggaraan MPPini merupakan suatu langkah inovatif yang diambil untuk menciptakan lingkungan pelayanan yang efektif, efisien, dan ramah kepada masyarakat.

“Mal Pelayanan Publik ini bukan hanya sebuah bangunan fisik atau rangkaian kegiatan pelayanan semata, melaikan sebuah simbol dari komitmen Pemkab Barsel dalam memberikan pelayanan perizinan dan non perizinan yang terbaik kepada seluruh warga masyarakat Barsel. Ini sebagai bentuk komitmen Pemkab Barsel untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik”, ujar H. Deddy.

Pj. Bupati Barsel mengajak seluruh instansi terkait, baik itu pemerintah maupun swasta untuk bersinergi dalam menjadikan Mal Pelayanan Publik ini sebagai contoh terbaik dalam pelaksanaan pelayanan publik di lingkungan Pemkab Barsel. Mari kita bersama-sama membangun budaya pelayanan yang lebih baik yang berbasis inovatif, teknologi, dan kearifan lokal.

Di kesempatan yang sama Kepala DPMPTSP Ripaltha, SE. MM menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati Barsel dan juga kepada Sekda dan seluruh instansi dilingkup Barsel serta seluruh tim yang telah bekerja keras untuk merealisasikan Soft Launching MPP. Semoga Mal pelayanan publik ini dapat menjadi wadah yang efektif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan publik yang berkualitas.

Ripaltha menambahkan, mal pelayanan publik saat ini baru menampung 5 instansi pelayanan baik yang berasal dari Pemkab Barsel maupun instansi pelayanan lain yang ada di Barsel.

Adapun instansi yang sudah ada diantaranya DPMPTSP, Dinas Kertrans, BPKAD, Dinas Dukcapil, serta BPJS. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakNahwan Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Barsel
Artikulli tjetërSenam Berkebaya Meriahkan HAB Kemenag Barsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini