Nahwan Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Barsel

0
1071

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Nahwan dilantik sebagai anggota DPRD Barsel pengganti antar waktu (PAW), lantaran anggota DPRD terdahulu yakni Rahmato Rahman dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meninggal dunia. Nahwan dilantik dalam sidang paripurna DPRD Barsel Senin, 11 Desember 2023 di ruang paripurna DPRD setempat.

Pengambilan sumpah dan janji dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Barsel HM. Farid Yusran. Hadir dalam sidang paripurna tersebut Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan yang diwakili oleh Sekda Barito Selatan Eddy Purwanto. Juga dihadiri oleh wakil- wakil ketua dan anggota legislatif serta sejumlah pejabat eksekutif lainnya dan tamu undangan.

Nahwan, usai dilantik kepada sejumlah wartawan mengatakan, yang mana ini penuh amanah yang disampaikan oleh masyarakat melalui dirinya khususnya masyarakat Barsel Dapil 2.

“Sumpah janji yang kita laksanakan sekarang perlu disampaikan kepada masyarakat. Itu adalah bukti, kenyataan dan dorongan, kekuatan moral dari masyarakat. Insya Allah kita mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya. Apa apa yang belum sempat dilaksanakan oleh almarhum dulu akan kita emban. Mungkin ada janji yang belum terlaksana akan kita emban sebagai amanah”, ujar Nahwan.

Dikatakannya, kita akan memperjuangkan terus pembangunan infrastruktur dan lain sebagainya khususnya di Barito Selatan khususnya pada dapil 2. Diharapkan kedepannya akan terus berjuang untuk mendapatkan kursi DPRD Barsel khususnya pada dapil 2 untuk PKS. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000).

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakMahasiswi Barsel Raih Juara 2 Catur Pada Kegiatan Pagelaran Budaya Arunika Arkara IMM Malang Raya.
Artikulli tjetërBarsel Soft Launching Mal Pelayanan Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini