Tahap Tiga Vaksinasi Barsel Hanya Tercapai 20,205% Saja, Ini Penyebabnya ….!!!

0
354

Barsel /// tabloidmilitan.com
Pencapaian pelaksanaan vaksinasi tahap tiga untuk masyarakat Kabupaten Barito Selatan tidak bisa maksimal, hanya tercapai 20,95% dari target sasaran.

Hal itu disampaikan oleh drg. Daryomo Sukiastono, M.AP Kepala Dinas Keselatan Barito Selatan kepada awak media di ruang kerjanya (29/07/2021).

“Vaksinasi tahap tiga, vaksin satu hanya 21.205 orang atau hanya 20,95% dari 101.235 sasaran, sedangkan vaksin dua malah berkurang, hanya 15.242 orang saja atau hanya 15,06% saja,” kata Pak Yomi sapaan akrabnya menjelaskan.

“Sebenarnya antusias masyarakat Barsel sangat luar biasa, tapi kendala pencapaian ini bukan terjadi di kita kabupaten Barsel, namun karena distribusi vaksin yang hingga sekarang ini tidak rutin dan sangat kurang atau tidak mencukupi, dan setahu kami hal ini bukan hanya terjadi pada kabupaten Barsel saja, akan tetapi pada kabupaten-kabupaten lain juga,” ungkap Yomi lagi.

“Namun begitu, masyarakat tidak perlu kwatir karena kegiatan vaksinasi ini akan terus berlanjut tahap selanjutnya, hingga tuntas kepada seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Barsel pada khususnya, lantaran program vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat,” pungkasnya (Tim TM-SIK/H. Indra Sy. Ikat/N. Ross Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here