Dewan Apresiasi Pj Bupati Cepat Tanggap Banjir

0
1091

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan sangat mengapresiasi kegiatan Pj. Bupati Kabupaten Barito Selatan, yang cepat dan tanggap dalam membantu masyarakat menghadapi banjir. Seperti yang dikatakan Hermanes Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan, Sabtu, (27/01/24).

Hermanes mengapresiasi atas kinerja Pj. Bupati Barsel yang turun langsung kelapangan guna melihat dan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak banjir. Status tanggap darurat banjir ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan sangat tepat melihat kondisi banjir saat ini yang kian meluas.

Hermanes mengatakan: “Kami sebagai wakil rakyat sangat mengapresiasi Pak Pj. Bupati Barito Selatan dan jajarannya yang turun langsung ke lapangan, dalam hal membantu masyarakat yang terkena musibah banjir. Jadi kami sangat mendukung sekali dan luar biasa untuk Pak Pj. Bupati Barito Selatan. Dan diharapkan bantuan sosial berupa sembako yang diberikan tersebut betul-betul tepat sasaran karena masyarakat saat ini sangat membutuhkan bantuan sosial itu karena mereka yang terkena musibah banjir, tidak bisa bekerja dengan kondisi yang ada sekarang ini. Jadi dengan adanya bantuan dari Pemerintah Daerah Barsel sangat diperlukan oleh masyarakat”.

Hermanes mengungkapkan, kita salut kepada Pj. Bupati Barito Selatan yang dalam hal memberikan atau menyalurkan bantuan dengan terjun langsung ke lapangan menerobos banjir berjalan kaki meskipun air banjir setinggi pinggang orang dewasa, tetapi beliau dan jajaran tetap nyemplung ke jalan untuk sekedar memberikan atau menyerahkan bantuan langsung tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Luar biasa Pak Pj. Bupati dan jajarannya yang rela basah kuyup demi tugas yang diemban. Mari kita doakan Pj. Bupati dan jajaran sehat wal afiat, selalu di berikan kesehatan sehingga terus dapat terjun langsung ke lapangan menjalankan tugas yang diemban. Kami juga salut dengan turun langsung kelapangan ke desa-desa di seluruh wilayah yang terdampak banjir ini, dengan tidak ada desa yang telewatkan. Sekarang ini sudah 47 desa dan 7 kelurahan dari 5 kecamatan yang direndam banjir”, ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan tersebut Bupati Barito Selatan dan jajaran juga melakukan pengobatan dengan menurunkan dokter dan tim medis secara langsung di lapangan sehingga masyarakat yang membutuhkan pengobatan bisa langsung dilayani pada saat kunjungan beliau. (Tim TM Barsel/Rediansyah SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPj. Bupati Barsel Layak Untuk Dipepanjang
Artikulli tjetër1.378,24 Hektar Lahan Pertanian Terendam Banjir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini