H. Suhardi Juga Mendaftar di PAN Barsel

0
1162

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Setelah kemarin mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gerindra dan PDIP Kabupaten Barito Selatan. Maka hari ini Jumat 17 Mei 2024, H. Suhardi, SAg. MAP mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barito Selatan sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Barito Selatan 2024-2029.

Rombongan H. Suhardi sekitar pukul 09.00 WIB datang ke kantor PAN Jalan Pahlawan Jawah Buntok untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Barito Selatan. Rombongan diterima oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Barito Selatan Ideham, Sekretaris PAN Barito Selatan Suryawan, Ketua Bappilu PAN Barito Selatan H. Armada, Wakil Ketua PAN Barito Selatan H. Sudiarto dan jajaran pengurus lainnya.

Usai mendaftar H. Suhardi kepada sejumlah wartawan mengatakan hari ini kita melakukan tahapan pendaftaran di PAN Kabupaten Barito Selatan.

“Saya selaku yang ingin ikut berpartisipasi dalam perhelatan pilkada 27 November 2024 mendatang melakukan pendaftaran di PAN Barito Selatan. Mudah-mudahan tahapan berikut PAN memproses pendaftaran diri saya ini, endingnya adalah PAN bisa mengeluarkan rekomendasi kepada saya sebagai bakal calon Bupati Barito Selatan dan bisa didaftarkan ke KPU Barito Selatan sebagai calon Bupati Barito Selatan”, ujar Anggota DPRD Kalteng ini, sembari menambahkan, harapannya adalah mari kita ciptakan Kabupaten Barito Selatan yang aman dan damai, tentram jangan ada gejolak.

Sementara itu Ketua Bappilu PAN Barito Selatan Armada mengatakan, PAN menerima pendaftaran sejak tanggal 17 April sampai dengan 17 Mei 2024, maka hari ini adalah hari terakhir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan.

“Pada hari ini 17 Mei 2024 hari terakhir, Alhamdulillah beliau H. Suhardi mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional Kabupaten Barito Selatan sebagai calon Bupati Barito Selatan. Sebagaimana kita ketahui tadi niat beliau mencalonkan diri sebagai bupati ini semata-mata untuk meningkatkan pendapatan asli daerah dan juga APBD Kabupaten Barito Selatan demi mensejahtrrahan masyarakat”, ujar Armada.

Sedangkan Ketua PAN Barito Selatan Ideham menyatakan hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Barito Selatan. Beliau ini H. Suhardi merupakan orang ke-6 yang mendaftar di PAN Barito Selatan. Semua proses nanti akan kami jalankan sesuai dengan mekanisme yang ada untuk meraih rekomendasi sebagai salah satu syarat untuk mendaftar di KPU. (Tim TM Barsel / R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakH Suhardi dan Tini Rusdianty Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di 4 Parpol
Artikulli tjetërIr. Endeh Mendaftar di PPP, Demokrat, Gerindra, Nasdem dan PDIP Barsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini