Jaga Kesehatan Kafilah FSQ

0
1155

Buntok. www.tablaidmilitan.com.                            Kafilah Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 10 Kabupaten Barito Selatan secara resmi dilepas oleh Sekda Barsel Eddy Purwanto, untuk mengikuti kegiatan festival seni Qasidah tingkat Provinsi Kalteng di Palangkaraya. Pelepasan tersebut berlangsung di teras Kantor Bupati setempat Jumat 20 Oktober 2023.

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda Barsel Eddy Purwanto, berharap para peserta bisa mengendalikan emosi sabar tekun dan selalu berdoa dengan memohon pertolongan dari Allah SWT untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Oleh karena itu selama berada di tempat pertandingan agar senantiasa menjaga etika, akhlakul karimah, menjaga nama baik Kabupaten Barito Selatan dan yang paling penting jaga kesehatan.

“Semoga kafilah festival seni qasidah ke-10 Kabupaten Barito Selatan selalu dalam lindungan Allah SWT dan mendapatkan prestasi gemilang dengan sebaik-baiknya dalam mengikuti ajang tersebut karena para peserta yang mewakili ke ajang festival seni qasidah bukan sekedar duta Barsel namun sudah menjadi duta agama Islam yang dipilih oleh Allah SWT”, ucap Pj. Bupati.

Ketua Kafilah FSQ Kabupaten Barito Selatan H. Akhmad Haitami melaporkan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 5 hari yakni tanggal 22 sampai dengan 26 Oktober 2023 yang dipusatkan di Hotel Luwansa Jalan G Obos Palangkaraya. Adapun peserta yang mengikuti lomba ada sebanyak 6 cabang perlombaan. Jumlah kafilah yang mengikuti kegiatan sebanyak 39 orang.

“Peserta ditampung di Hotel Luwansa sebanyak 15 orang dengan 5 kamar. Sisanya di guest house AM Jalan G Obos”, tutup Haitami. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakSudah Cetak 534 Sarjana
Artikulli tjetërNasdem Konsolidasi Pemenangan Pemilu Dapil 4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini