Nasdem Konsolidasi Pemenangan Pemilu Dapil 4

0
1081

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Partai Nasdem menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Wilayah Daerah Pemilihan 4. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Afiat Jaya Buntok Sabtu 21 Oktober 2023. Kegiatan itu dihadiri oleh Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Kalteng dapil 4 yang meliputi empat kabupaten yakni Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara dan Murung Raya.

Selain dihadiri bacaleg Kalteng dapil 4 kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Kalteng Faridawaty Darlan Adjeh dan elit Nasdem lainnya. Dihadiri juga pengurus DPC Nasdem dan bacaleg Nasdem di wilayah das Barito.

Ketua DPW Partai NasDem, Faridawaty Darlan Atjeh mengatakan, rapat konsolidasi pemenangan Pemilu Tahun 2024 yang digelar merupakan bagian dari upaya mewujudkan target pemenangan Pemilu 2024. Ditargetkan perolehan kursi DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten untuk masing-masing dapil dapat meningkat dari pencapaian kursi yang didapatkan dari periode sebelumnya.

Sementara Ketua DPC Nasdem Barito Selatan Rusinah Andelen mengatakan hari ini kita konsolidasi pemenangan Partai Nasdem pada pemilu 2024 di wilayah Kalteng 4 atau dapil 4 yang meliputi wilayah Barito Selatan, Barito timur, Barito Utara dan Murung Raya.

“Semua daerah ditargetkan akan memperoleh suara yang meningkat. Misalnya saja di Barsel yang tadinya 2 kursi akan menjadi 4 kursi itu harapannya”, ujar Duin sapaan akrab Rusinah Andelen.

Dikatakan Duin, hasil dari konsolidasi tadi kita harus mampu meningkatkan perolehan suara seperti Barsel yang tadinya 2 harus menjadi 4. Kemudian daerah yang 4 jadi 5, yang 5 jadi 6. Pokoknya harus mampu menambah kursi DPRD, dan itu yang menjadi target . Untuk mencapai itu masing-masing caleg Nasdem sudah bergerak dan dengan strateginya.

Diharapkan dapat meningkat semua karena itu dilaksanakan rapat konsolidasi wilayah Dapil 4 ini yang dipusatkan di Buntok Barito Selatan. Begitu juga halnya dengan target provinsi juga akan meningkat dan diharapkan akan menjadi pemenang. Kalau nasionalnya ditargetkan dapat memperoleh dua kursi.

Terkait dengan Capres-Cawapres tambah Duin, karena Nasdem secara resmi mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar maka kader Nasdem yang ada di Barito Selatan khususnya dan pada umumnya di Kalteng akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Amin. Tidak ada kata lain Amin harus menang. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakJaga Kesehatan Kafilah FSQ
Artikulli tjetërTeras Narang Beri Kuliah Umum di STIE-DD Buntok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini