Kajati Kalteng Kunjungi Kejari Barsel

0
1098

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Kejati Kalteng Dr. Undang Mugopal, SH, MHum beserta ibu Ny. Dessi Undang Mugopal, Asisten Intelijen, Komaidi SH.,MH., dan Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara Edi Irsan Kurniawan, SH., M.Hum As Datun serta rombongan lainnya, melakukan kunjungan kerja ke Kejari Barito Selatan, Selasa 5 Maret 2024.

Kajari Kalteng disambut oleh Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan dan Kajari Barito Selatan Yusuf Sumalong, SH, Wakil Ketua DPRD Barito Selatan Hj. Enung Irawati, Wakapolres Barito Selatan Kompol Johari Fitri Casdi, Karutan Buntok Sinardi, yang mewakili Dandim 1012 Buntok, yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Buntok dan yang mewakili Ketua Pengadilan Agama Barito Selatan serta undangan lainnya.

Kajati Kalteng Undang Mugopal kepada sejumlah wartawan mengatakan ,  ‘kehadirannya di Barito Selatan untuk melihat capaian kinerja kejaksaan di seluruh bidang dan melakukan evaluasi untuk perbaikan ke depan yang sudah bagus agar semakin di tingkatkan dan yang kurang akan kita dorong lagi’.

Berdasarkan laporan yang diterima bahwa Kejaksaan Negeri Barito Selatan cukup bagus dalam kinerjanya. Terlebih, di laporkan oleh Kajari bahwa pihaknya akan pindah ke bangunan kantor yang baru.

Mugopal menambahkan: “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang memberikan dana hibah untuk pembagunan gedung, merawat dan menjaga Kejaksaan Negeri Barsel. Itu tidak apa-apa, kita bekerja tetap dengan profesional”.

Sementara Kajari Barsel Yusuf Sumalong mengatakan, bahwa pihaknya kedatangan Bapak Kejati Kalteng untuk mengevaluasi, melihat dan mencek bangunan kantor yang baru.

Bapak Kejati bertanya bagaimana Kejaksaan Negeri Barsel, dan akhirnya hari ini melihat langsung keadaanya dan mencek secara menyeluruh ruangan bangunan kantor baru. Kami akan segera pindah untuk menempati gedung baru ini. Sementara kantor yang lama akan segera dirubuhkan.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dana hibah selama 4 tahun berturut-turut untuk pembangunan gedung ini”, pungkas Kajari. (Tim TM Barsel/ R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprak8 Program Prioritas Pemkab Barsel 2024
Artikulli tjetërPj. Bupati Barsel Sidak Pasar Subuh, Saik dan Terowongan Serta Plaza Beringin Buntok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini