Pick Up L 300 dan Mini Bus Terbakar di SPBU G OBOS

0
1168

PALANGKA RAYA. www.tabloidmilitan.com Jumat (23/09) sekitar jam 14.20 Wib, di depan SPBU, jalan G Obos kota Palangka Raya, terjadi kebakaran atas 2 (dua) buah kenderaan pick Up Mitsubishi L 300 nomor polisi DA 6490 TEA dan Mini Bus Nomor Polisi DA 1578 DG, yang sempat dibuat heboh dan akses jalan protokol sempat macet total.

Berdasarkan informasi warga sekitar dan keterangan dari pengedara roda dua juga mengantri BBM meminta agar namanya tidak dimuat, menyampaikan bahwa asal usul terbakarnya kedua kendaraan tersebut katanya saat itu lagi sama-sama mengantri BBM. Dan tiba-tiba mini bus nomor Polisi DA 1578 DG mengeluarkan percikan asap dilampu seri belakang.

Saat Mini Bus dimundurkan dan menabrak mobil Pick Up nomor polisi Nomor Polisi DA 6490 TEA yang bermuatan kayu olahan, karena tertabrak Pick Up dan terbakar, ungkap pengendara motor dan di iyakan oleh warga di lokasi terbakarnya mobil Pick Up tersebut.

Sementara itu, dari pihak SPBU melakukan pemadaman dengan semburan alat keselamatan (K3), dan menganggap minibus lebih urgent karena banyak membawa dirijen berisi BBM akhirnya Mini Bus masih bisa diselamatkan dengan sebagian bodinya terbakar, namun mobil Pick Up L 300 habis terbakar, ditengah jalan protokol Geroge Obos.

Unit pemadam kebakaran turun tangan serta didukung oleh tim pemadam lingkungan, sehingga kebakaran atas kenderaan bisa dipadamkan

Sementara itu, pengawas SPBU jalan George Obos, saat media www.tabloidmilitan.com mewawancarai, menyatakan tidak tahu kronologis sehingga bisa terbakarnya mini bus dan pick up L 300 di SPBU nya.

“Saya baru datang dari kantor Satpol PP, dan terkejut mendengar adanya terbakar mini bus, secara kronologis peristiwa saya tidak tahu, ” kata Adul, selaku pengawas di SPBU itu.

Menyingkapi musibah yang baru terjadi, kami pihak SPBU akan menutup sementara aktivitas kegiatan SPBU dalam waktu yang belum dipastikan, hal untuk strelisasi areal SPBU, pungkasnya. (Tim TM Palangkaraya Raya/Rediansyah SY Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here