KEJARI KUNJUNGI KETUA DPRD DIDAMPINGI MANTAN SEKDA

0
1158

 

Buntok, www.tabloidmilitan.com. Sebagai masyarakat Buntok saya bertanya tanya ada apa sich Kejari yang baru pula bertugas di Bumi Batuah Barito Selatan bisa berkunjung ke ruang kerja Ketua DPRD, koq bisa begitu, dan sebagai journalis, pembaca harusnya tau mengapa bisa begitu, sebab biasanya Penyidik tidak biasanya bisa jemput bola atau bertandang ke ruang kerja seorang Pemimpin yang juga mantan Bupati satu priode di mana terlihat dirinya hadir berseragam penyidik atau sedang bertugas anehnya lagi koq tanpa ajudan, tanpa pengawal dan tanpa anak buah atau bawahannya serta mobil yang di pakaipun bukan khusus seolah kunjungannya kunjungan bersipat rahasia yang penuh dengan penyamaran.

 

Anehnya lagi mantan sekda Ir H.Edi Kristianto, MM, MT turut hadir dengan membawa berkas banyak yang memenuhi tangannya.

 

Ketika hal itu di tanyakan kepada mantan sekda itu, jawabannya pun seolah gugup dengan menyebutkan “BIASA KEJARI HANYA BERKUNJUNG SEBAGAI SESAMA UNSUR MUSPIDA” terangnya kepada penulis dengan sikap dingin dan kaku, Kamis 15 Desember 2022 pukul 15.35 wib.

 

Koq ada sampean sebagai mantan Sekda yang notabene sudah pensiun/purna tugas dan bawa berkas banyak di tangannya dan serius pula tampaknya, “Saya Khan biasa bawa berkas banyak” terangnya kaku.

 

Saat di tanyai lagi ‘Bapak kan sudah pensiun tidak lagi sebagai Sekda lalu ada apa maka turut hadir di kunjungan Kejari Baru 2022’ itu kepada Ketua DPRD kabupaten Barito Selatan Ir H. Farid Yusran MM yang sebenarnya juga mantan Bupati Barito Selatan, namun jadi aneh koq di dampingi oleh mantan Sekda yang juga mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup di Kabupaten Barito Selatan namun sudah purna tugas, pun menjawab sekenanya bagaikan sedang mengalihkan topik sembari bertanya lagi seolah olah tidak paham, sambil berlalu menuju mushola milik DPRD menutup serangkaian pertanyaan ichwal kunjungan Kejari Barito Selatan yang terkesan rahasia, tertutup dan jemput bola.(Tim TM Barito Selatan/lsm senator2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprak17 Kepala Desa Dilantik Pj Bupati Barsel
Artikulli tjetërBANJIR AKHIR TAHUN GAGALKAN PANEN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini