Kunjungan Pj Bupati ke PDAM Tirta Barito, Ini Tanggapan Dirut nya…..!!!

0
823

Buntok, www.tabloidmilitan.com

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Kabupaten Barito Selatan dalam pelaksanaan pelayanan yang optimal, Direkturnya Rona Cipta, ST selalu melakukan inovasi perbaikan disemua aspek agar pelayanan terhadap terpenuhinya air bersih di Kabupaten Barsel bisa terpenuhi dengan baik.

“Kami selalu berupaya melakukan inovasi yang terbaik agar pelayanan yang dilakukan oleh PDAM Tirta Barito ini bisa memuaskan semua pelanggan yang ada,” ungkapnya pada media ini diruang kerjanya. Selasa (18/10/2022).

Ia menjelaskan terkait kunjungan Pj. Bupati Barito Selatan ke PDAM hari ini adalah kunjungan yang sangat baik karena pemerintah kabupaten adalah pemilik saham yang ada di PDAM Tirta Barito ini.

“Kami berterima kasih atas kunjungan ibu Pj, karena Bupati adalah pemilik saham PDAM sehingga kami semakin termotivasi untuk memperbaiki lagi pelayanan kami terhadap masyarakat,” jelasnya

Rona menambahkan, bahwa dengan kunjungan Pj. Bupati ada beberapa usulan dan masukan yang disampaikan oleh Pj. Bupati ke pihaknya.

“Kunjungan hari ini selain untuk memotivasi kinerja kami, juga ada usulan dan masukan untuk kami PDAM Tirta Barito yang sesegera mungkin untuk kami akomodir supaya pelayan untuk air bersih bisa ditingkatkan lagi dan pelanggan yang ada bisa merasa puas,” pungkasnya. (Tim TM Barsel/ Rabudiannoor Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here